PALI— Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 4 Talang Ubi yang terletak di desa Talang Akar, Kecamatan Talang Ubi kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI ) Sumatera Selatan butuh bantuan pagar dan pengerasan halaman.
Sebab dengan belum adanya pagar Sekolah, hewan ternak seperti Sapi, Kambing dan hewan lainnya bebas berkeliaran di area sekolah yang telah beroprasi sejak sekitar tahun 2018 itu.
“Memang sekolah ini sejak dibangun belum memiliki pagar sekolah, terutama bagian depan, jadi hewan ternak bebas berkeliaran keluar masuk ke dalam lingkungan atau area sekolah,”kata┬ákepala sekolah SMAN 4 Talang Ubi, Rusdiono, M Pd diruang kerjanya, Senin (18/10/2021)
Selain pagar, SMAN 4 Talang Ubi juga butuh pengerasan halaman sekolah, hal ini dirasa sangat penting untuk menunjang fasilitas kegiatan belajar siswa, terlebih untuk pelajaran olah raga.
Karena jika musim penghujan, kondisi halaman sekolah menjadi becek, sehingga sangat menganggu para siswa saat menjalani pelajaran olah raga.
Oleh karnanya, pihaknya sangat berharap agar mendapat perhatian dari pihak pemerintah, Hal ini sangat penting untuk mendorong atau meningkatkan kualitas pendidikan anak didik.
“Sekali lagi kami berharap kepada dinas Pendidikan Provinsi Sumsel atau melalui dinas pendidikan kabupaten PALI dapat merspon harapan kita SMAN 4 Talang Ubi ini, agar mendapat perhatian,”harapnya
BACA JUGA  Dampingi Gubernur Resmikan Infrastruktur di PALI, Pj Bupati Rosidin Hasan Berharap Gubernur Bantu Pembangunan Kantor Pemkab PALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here