MUARA ENIM– Kabupaten Muara Enim bakal memiliki ikon berupa Jembatan Kembar. Hal ini terungkap dalam rapat yang dipimpin Asisten II Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim, Riswandar, SH, MH di Ruang Rapat Asisten II Pemkab Muara Enim, Selasa (19/10/2021)
Dalam rapat tersebut Asisten II menyampaikan bahwa Bupati Muara Enim mengharapkan agar Jembatan Kembar milik PT Kereta Api Indonesia (KAI) nantinya bisa menjadi ikon Kabupaten.
Untuk itu beberapa pilihan nama penamaan Jembatan Kembar dimaksud disarankan ada dua pilihan, diantaranya Jembatan Kereta Api Kembar Muara Enim atau Jembatan Kereta Api Serasan Sekundang Muara Enim.
Kemudian, dalam rapat tersebut juga dibahas terkait arah dan letak merek jembatan, apakah menghadap kearah barat / timur (kearah Lahat/Palembang) atau Selatan / Utara (Jembatan Enim I/Dusun Muara Enim).
“Kita berharap keberadaan Jembatan Kembar nantinya bisa mempercantik dan memperindah Kabupaten Muara Enim. Termasuk menjadi ikon,”timpalnya.
Ditambahkan Kepala Ekonomi Pembangunan Pemkab Muara Enim Sobirin, ST, agar nama jembatan dibuat terang atau secerah mungkin, hal ini untuk menjadi magnet menarik perhatian masyarakat untuk berfoto, sarannya
BACA JUGA  Bukit Asam Sejahterakan Petani Lewat Budidaya Beras Merah Organik
Artikulli paraprakBersamaan Penghargaan Trophy Proklim Utama Yang Diraih Desa Tanjung Tiga SDU, Pemkab Muara Enim Raih 3 Penghargaan Dari KLHK
Artikulli tjetërDinilai Peduli ProKlim, PTBA Dianugerahi Penghargaan Oleh Kementerian LHK

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini