MUARA ENIM— Tingkatkan fasilitas pendukung dalam menunjang proses belajar mengajar bagi para santri Pondok Pesantren (Ponpes) Rawdhotut Taufiq Kepur Muara Enim, Asisten Perekonomian dan Pembangunan(Perekobang) H. Riswandar, S.H., M.H. bersama Anggota DPRD Kab. Muara Enim, H. Aziz Rahman, S.E., dan Kasman M.A., meresmikan Pembangunan Sarana dan Prasarana Air Limbah dibiayai melalui dana APBD Kab. Muara Enim Tahun Anggaran 2021 program pembangunan Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, Jumat (22/10/2021)

Dalam sambutannya, Asisten Perekobang menyampaikan apresiasi serta dukungannya atas keberadaan pesantren sebagai wadah pendidikan agama Islam, ilmu pengetahuan dan teknologi bagi para santri yang merupakan generasi penerus bangsa di masa yang akan datang.

BACA JUGA  Berperan Menjaga Marwah Pemerintah, Pj Bupati Kurniawan Tetap Ingatkan Sat Pol PP Kedepankan Pendekatan Yang Humanis Saat Menjalankan Tugas

Semoga dengan terpenuhinya fasilitas sanitasi yang baik dan layak, dapat menumbuhkan rasa semangat bagi para santri dalam menuntut ilmu.

“Melalui momentum peringatan hari santri nasional tahun 2021 ini, para santri di Indonesia khususnya santri Rawdhotut Taufiq dapat kita wujudkan santri siaga jiwa raga dengan tetap meneladani sifat Rasulullah SAW,”ujarnya.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Pimpinan Ponpes Rawdhotut Taufiq H. Mahmud Fauzi Fita, menyampaikan rasa terima kasih kepada para donatur, dunia usaha dan terkhusus kepada Pemkab. Muara Enim yang telah banyak membantu, baik moril maupun materil bagi kemajuan dunia pendidikan khususnya Pondok Pesantren di Kab. Muara Enim.

“Semoga kebaikan yang kita lakukan akan menjadi catatan amal ibadah disisi-Allah SWT, dan dibalas sebagai amal kebaikan serta dapat membawa banyak manfaat bagi sekitar,”ucapnya

BACA JUGA  Kunker Perdana ke Lubai, Kurniawan Mohon Dukungan Masyarakat Agar Bisa Menjalankan Roda Pemerintahan Dengan Baik
Artikulli paraprakPemprov Sumsel Dapat Penghargaan “Big Top Geospasial Dari Badan Informasi Geospasial RI
Artikulli tjetërUpdate COVID-19 Muba: Nihil Penambahan Kasus

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini