PALI — Kapolres Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir(PALI) AKBP Agus Rizal Triyadi SIK mengelar acara ngobrol bareng bersama wartawan se-kabupaten PALI di ruangan Vitkon Kapolres Kabupaten PALI, Selasa (26/10/2021).
Mengawali bincangnya, Kapolres mengenalkan jajarannya, diantaranya Kasat Lantas yang baru satu Minggu bertugas di Polres PALI. “Silaturahmi pada hari ini baru bisa terlaksana dan berkesmpatan mengundang rekan-rekan media untuk bersinergi karena media mitranya kepolisian,”tuturnya.
Selain dalam rangka silaturahmi kata Kapolres, sekaligus memperkenalkan Kasat Reskrim yang baru mulai terhitung Senin kemarin bergabung di Polres PALI. Selain itu progres-progres prioritas yang akan dijalankan Polres PALI seperti terkait penegakan peraturan berlalu lintas, hingga pemberantasan peredaran dan penyalahgunaan narkotika.
“Dalam menjalan program, Polres PALI butuh bantuan dan kerjasama masyarakat termasuk Media,”imbuhnya.
Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengingatkan masyarakat untuk menghindari pinjaman online. Selain itu masyarakat PALI diingatkan untuk selalu mematuhi lalu lintas saat berkendara.
Terkait Pemilihan kepala desa serentak di PALI,  pada 27/10/2021) ia mengajak semua pihak sama-sama monitor dan memantau jalannya Pilkades PALI ,dan sama-sama mengamankan jalannya Pilkades agar berjalan lancar, kondusif dan damai
BACA JUGA  Lakukan Pemboran di Lokasi BNG-A1 Desa Benuang, Pertamina EP Asset 2 Menggelar Syukuran Bersama Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here