MUARA ENIM– Pj. Bupati Muara Enim H Nasrun Umar berharap Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Purnawirawan Warakawuri TNI-Polri (Pepabri) Kabupaten Muara Enim periode 2021-2026 yang telah dikukuhkan dapat lebih berkembang dan mampu berkerja dengan maksimal dalam rangka memberikan kontribusi khususnya bagi pembangunan di bumi Serasan Sekundang.
Hal ini disampaikan Pj Bupati saat menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC Pepabri, Dewan Pertimbangan dan Pengurus FERIB Kab. Muara Enim yang dilantik langsung oleh Ketua DPD Pepabri Sumatera Selatan (Sumsel) Mayjend (Purn) H Syahrial BP, di Balai Agung Serasan Sekundang Muara Enim, Selasa (26/10/2021)
“Saya atas nama pribadi dan Pemkab. Muara Enim mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus DPC Pepabri Muara Enim periode Tahun 2021-2026 yang baru saja dilantik. Semua jabatan adalah amanah, untuk itu hal ini hendaknya dijadikan suatu makna sebagai bentuk tanggung jawab kepercayaan dan amanah selaku keluarga besar TNI Polri yang mengedepankan semangat persaudaraan kesetiakawanan dan solidaritas diantara kita semua,”katanya
Lebihlanjut dirinnya berharap para pengurus DPC Pepabri Kab.Muara Enim periode 2021-2026 dapat memberikan kontribusi terkait nasehat kepada Pemkab. Muara Enim, sehingga arah kebijakan yang diambil menjadi lebih Solid dan lebih sempurna dengan mendengarkan semua aspirasi dari pemangku kepentingan dalam menjalankan pemerintahan Kabupaten Muara Enim.
Dalam kesempatan yang sama, Nasrun mengucapkan terimakasih kepada Kapten Inf (Purn) Ujang Rahmat selaku ketua Pepabri sebelumnya, karena selama masa jabatanya banyak keteladanan dan sikap-sikap positif yang telah ditularkan kepada seluruh pemangku kepentingaan di Bumi Serasan Sekundang.
Mantan Ketua DPC Pepabri Muara Enim Kapten Inf (Purn) Ujang Rahmat dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah membantu dirinya selama menjabat sebagai ketua DPC Pepabri dalam pelaksanaan tugas sehari-hari dan ucapan selamat kepada seluruh anggota Pepabri yang baru saja dilantik.
Lebihlanjut dirinya berpesan kepada seluruh anggota Perpabri yang baru saja dilantik untuk bersinergi dan menjalankan tugas dengan baik sebagaimana mestinya.
Sementara Ketua DPC Pepabri Muara Enim Kapten Inf (Purn) Am Bastari yang baru saja di lantik dalam sambutannya mengaku sangat bersyukur dan berterimakasih karena telah diberikan amanah menjadi ketua DPC Pepabri Muara Enim periode 2021-2026.
Dirinnya mengatakan seluruh pengurus Pepabri Kab. Muara Enim dalam tugas sehari-harinya akan terus bersinergi bersama Pemprov. Sumsel dan Pemkab. Muara Enim demi membantu pertumbuhan pembangunan di bumi serasan sekundang.
Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua DPRD Muara Enim, Unsur Forkopimda,Kaban Kesbangpol, Ketua Tim Penggerak PKK Muara Enim serta seluruh Anggota Pengurus Pepabri Periode Tahun 2021-2026
BACA JUGA  Wujudkan Rasa Syukur, PTBA Bantu Perlengkapan Ibadah Masjid dan Pesantren di Kecamatan Laki dan Muara Enim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here