PALI– Unggul dari ke 4 calon kepala desa (Kades) lainnya dengan meraup 402 suara, Edi Suprapto menangi pemilihan kades (Pilkades) Desa Benakat Minyak Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) yang diselenggarakan serentak bersama sejumlah desa lainnya di kabupaten PALI, Rabu (27/1/2021)
“Terimakasih kepada warga desa Benakat Minyak yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan kepada saya untuk memimpin desa Benakat Minyak. Ini adalah amanah yang harus dilaksanakan dengan penuh tanggungjawab,”ucap Edi Suprapto dikediamannya usai penghitungan suara
Untuk itu lanjutnya, sesuai dengan visi misi nya saat mencalonkan diri, ia bertekad untuk membangun desa Benakat Minyak agar lebih baik kedepan.
Kepada masyarakat termasuk ke 4 rivalnya dalam pencalonan, ia mengajak untuk sama-sama membangun Desa Benakat, karena tanpa dukungan dan kerjasama semua pihak, pembangunan di desa Benakat tidak akan berjalan dengan baik.
“Kita berharap usai pilkades ini tidak ada lagi dukungan nomor 1,2,3,4 ataupun 5. Mari bersama-sama bersatu membangun Desa Benakat Minyak,”ajaknya.
Berikut perolehan suara pilkades Desa Benakat Minyak 
No urut 1 Edi Purnomo meraih 360 suara, no urut 2 Priadi meraih 327 suara, no urut 3 Ujang Junaidi meraih 331 suara, no urut 4 Edi Suprapto meraih 402 suara, dan no urut 5 Samsudin meraih 88 suara.
BACA JUGA  Momen Peringatan Hari Guru Nasional 2021, Sekolah Tertua di PALI Ini Berikan Penghargaan Ke Sejumlah Gurunya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here