PRABUMULIH– Ir. H. Ridho Yahya melaunching Website Nanas Prabuku sekaligus Pembukaan Kegiatan Penetapan Kebijakan Tata Kelola Keamanan Informasi dan Jaringan Komunikasi Sandi, yang di gelar di Gedung Aula BallRoom Hotel Grand Nikita jalan jenderal Sudirman No.56, kelurahan Muara Dua, Kecamatan Prabumulih Timur,Rabu (25/8/2021)
Dalam sambutannya, Ridho Yahya mengatakan bahwa website yang baru saja di launchingnya harus bermanfaat bagi masyarakat, sehingga warga yang butuh informasi bisa langsung mengakses website tersebut, tentunya dengan berita terupdate.

dikatakan Ridho, Dalam website yang terintegritasi dengan website resmi pemerintah kota Prabumulih ini terdapat seluruh informasi maupun potensi yang ada di seputar wilayah kota Prabumulih.

Tidak hanya itu, dalam website tersebut juga menyuguhkan pemberitaan yang terupdate dari setiap peristiwa-peristiwa yang terjadi di wilayah kota Prabumulih.

“Jadi di setiap kecamatan maupun di kelurahan yang ada di kota Prabumulih sudah memiliki website sendiri,nah dari website-website tersebut di integrasikan dan di akses melalui website Nanas Prabuku. Seluruh informasi sudah ada di sana dari mulai informasi tentang UMKM, kuliner dan lain sebagainya,”jelas walikota prabumulih Ir Ridho Yahya MM yang di dampingi oleh kepala dinas Kominfo Drs Mulyadi Musa.MSI.

Ridho Yahya juga menjelaskan,dalam website tersebut seluruh informasi dari setiap kecamatan,dan kelurahan maupun Desa yang ada di kota Prabumulih terus terupdate oleh operator.

“Setiap informasi nya dan perkembangan wilayah, kejadian-kejadian, terkait anak sekolah,dan lain hal sebagainya ada di website tersebut,jika perlu para wartawan tidak lagi turun ke lapangan, cukup hanya melihat informasi dari website tersebut, intinya di website inilah sumber informasi bagi masyarakat,” tutupnya.

Turut hadir Perwakilan Dinas Kominfo Provinsi Sumsel, Kapolres, Dan Subdenpom, Kepala Diskominfo Pali dan Oki, beserta Camat, Lurah dan Kades Se- Kota Prabumullih.

BACA JUGA  Audiensi Dengan BSB, IWO Prabumulih Sampaikan Sejumlah Program

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here