MUAEA ENIM– Senin (01/11/2021) Sore, Pj. Bupati Muara Enim, Dr. H. Nasrun Umar, S.H., M.M., meresmikan selesainya pembangunan Masjid Thoha Kamali dan prasarana air limbah yang dibiayai APBD Kabupaten Muara Enim 2021 di Panti Asuhan Rawdhaotut Taufiq, Desa Kepur Kecamatan Muara Enim.
Mengawali sambutannya,  Pj. Bupati mengajak semua masyarakat untuk bersama sama memakmurkan masjid dan guyub bersama dalam pembangunan umat.
Dihadapan para santri, Pj. Bupati-pun memberikan ucapan selamat memperingati Hari Santri Nasional dan juga Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriah kepada seluruh masyarakat, terutama para santriwan/santriwati dan juga para pendidik, ustadz/ustadza.
Pj. Bupati merasa bersyukur dengan telah rampungnya pembangunan Masjid Thoha Kamali  tepat waktu. Dirinya-pun menyakini keberadaan masjid tersebut akan dapat benar-benar memancarkan cahaya Islam serta menyebarkan nilai-nilai persatuan dan kesatuan umat.
Lebih lanjut Pj. Bupati yang didampingi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Permukiman Kab. Muara Enin, Ir. H. A. Yani Heriyanto, M.M., dan Kabag. Kesejahteraan Rakyat (Kesra), H. Zulfikar, S.Ag., M.M., juga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasinya kepada semua pihak yang telah swadaya dan bahu-membahu membangun Masjid Thoha Kamali.
Dirinya meyakini keberadaan masjid tidak hanya dimaknai secara fisik saja, melainkan juga lebih dimaknai dalam nilai dan manfaatnya bagi peningkatan nilai-nilai religius masyarakat demi mewujudkan Muara Enim yang agamis serta mewujudkan cita-cita Merakyat.
BACA JUGA  Imbangi Arus Teknologi Informasi Yang Semakin Cepat, Diskominfo Bentuk KIM Desa 
Artikulli paraprakKejurda Voli U-21 Muba Usai, Tim Putra dan Putri Tuan Rumah Muba Juara 1
Artikulli tjetërMuba Jaring Atlet Berprestasi Lewat Kejuaraan Gubernur Sumsel Super Series Badminton 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini