SEKAYU- Pembukaan Gubernur Sumsel Super Series Badminton Tahun 2020/2021 Zona V di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), resmi di buka oleh Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP melalui Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, Senin (1/11/2021) bertempat di Gedung Olahraga Ranggonang (GOR) Sekayu.
“Dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kita semua berharap semoga dapat dilihat bibit olahragawan yang handal dan berkualitas, diharapkan juga melalui kompetisi ini melahirkan bibit-bibit atlet yang matang dan tangguh,”ujar Sekda.
Lanjutnya, secara tidak langsung kegiatan ini merupakan upaya bersama dalam mengembangkan olahraga di Kabupaten Muba. Kemudian, nantinya para juara dari tournamen ini akan di rekrut oleh Pemkab dan dibina agar dapat mengikuti kejuaraan pada event yang lebih tinggi lagi.
“Sebagai tempat yang selalu digunakan untuk latihan maupun pertandingan, saya kira GOR Sekayu sudah memenuhi standar gedung yang baik untuk melakukan pertandingan. Kepada para peserta saya ucapkan selamat bertanding, bertandinglah dengan penuh semangat, pantang menyerah raih prestasi, tunjukkanlah semua kemampuan
yang dimiliki, dengan tetap menjaga sportivitas. Kepada panitia dan seluruh pihak yang telah berupaya dan bekerja keras hingga terlaksananya acara ini, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya,”tutur Apriyadi.
Sementara, Kepala Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga Dispora Provinsi Sumatera Selatan Basuni Spd MM menyampaikan,
Gubernur Sumsel Super Series Badminton Zona V di Kabupaten Muba.
Kejuaraan ini memang dikhususkan untuk atlet-atlet muda mulai dari SMP dan SMA sederajat dari seluruh penjuru Kabupaten/kota Sumatera Selatan.
“Semoga melalui kegiatan ini dapat memberikan pengalaman bertanding kepada para atlet, pemula dan remaja, yang kemudian melahirkan banyak para atlet yang berprestasi yang mampu membanggakan Sumsel.
Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Muba yang sudah mendukung kegiatan dan menyiapkan tempat pelaksanaan Super Series Badminton 2020/ 2021. Kami mohon maaf jika terdapat beberapa kesalahan maupun kekeliruan,”tandasnya.
Turut hadir dalam acara tersebut,  Ketua Pengadilan Agama Sekayu Waluyo SAg MAg, Ketua Pengadilan Negeri Hendra Halomoan SH MH, Asisten Administrasi Umum Setda Muba Sunaryo SSTP MM, Kepala Dispopar Muba Muhammad Fariz SSTP MM, Ketua PBSI Muba Musni Wijaya SSos MSi, Ketua Koni Muba Agus Raflen ST MSi.(Firman)
BACA JUGA  Kodam II/SWJ Apresiasi Program TMMD ke-111 di Muba

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here