MUARA ENIM– Guna memperkuat sinergisitas kemitraan dengan sejumlah istansi BUMD dan Rumah sakit di Kabupaten Muara Enim dalam hal transaksi, BNI Cabang Prabumulih audiensi dengan Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU), Senin (2/11/2021)
Dalam audiensi yang berlangsung di Ruang Rapat Bupati Muara Enim, Wakil Pimpinan Kantor Cabang BNI Prabumulih Raden Riadi mengungkapkan tujuannya beraudiensi dengan Pj Bupati Muara Enim, selain untuk silaturahmi juga dalam rangka penggalangan dana dan kerjasama dengan Agen 46, yang merupakan Mitra dari bank BNI yang menyediakan layanan transaksi perbankan kepada setiap kalangan masyarakat dan merupakan salah satu program dari Bank BNI untuk membantu pemerintah dalam upaya untuk mengurangi jumlah uang yang beredar (Cashless).
Lebih lanjut ia menerangkan bahwasanya smart solusi merupakan salah satu program aplikasi yang dapat mengakomodir pembayaran Pajak Bumi Bangunan (PBB) serta pajak kendaraan bermotor.
“Bank BNI sudah menjalin kerjasama dengan Rumah Sakit di Muara Enim, begitupun dengan pembayaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim,”ungkapnya.
Menanggapi yang disampaikan pihak BNI Cabang Prabumulih, Pj. Bupati Muara Enim HNU mengapresiasi semua agenda-agenda dari Pihak Bank BNI yang tentunya selaras dengan arah Visi dan Misi Kabupaten Muara Enim yakni meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
“Kami menyambut baik apapun yang akan dilakukan oleh Bank BNI, Pemkab Muara Enim akan membuka ruang diskusi seluas-luasnya kapan pun itu,”ucap Pj Bupati.
“Dengan sentuhan-sentuhan tangan bapak-ibu sekalian, saya berharap masyarakat diberikan edukasi tentang pentingnya peran perbankan terkait usaha-usaha yang dimiliki masyarakat,”sarannya.
BACA JUGA  Bantu Tenaga Medis Melawan Covid 19, PTBA Bantu RSUD MH Rabain Alat Kesehatan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here