PALI– Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) H Heri Amalindo yang uga merupakan ketua KONI PALI melepas 447 kontingen asal PALI menuju Porprov Sumatera Selatan ke XIII di Oku Raya, di Sanggar Pramuka Simpang Raja Kelurahan Handayani Mulya, Jumat (19/11/21)

Dalam arahannya, Ketua KONI Pali berpesan agar para atlit bisa menjaga nama baik kabupaten PALI ,serta selalu jaga sportifitas dalam bertanding.

“Tolong jaga nama baik kabupaten PALI. Jaga sportifitas, jaga kebersamaan, jangan ego masing-masing cabor ditunjukkan, karena anda bukan bawa nama cabor tapi bawa kabupaten PALI,” pesan Bupati

Pada ajang bergengsi Porprov ini, Bupati berharap Kontingen dari PALI bisa menang dan membawa medali.

BACA JUGA  Pererat Silaturahmi dan Sinergitas, Dandim 0401/Muba Kunjungi Kepala Kejaksaan Negeri Muba 

“Kita berharap menang, tapi menang yang martabat, sesuai moto kita yaitu kita datang, kita berjuang, kita menang. Tunjukkan kemampuan kita. Pada Porprov lalu kita meraih ranking tiga provinsi Sumatera Selatan, kalau bisa Porprov tahun ini kita bisa meraih ranking satu,” harap Bupati

Sementara itu, Junaidi Anuar ketua Kontingen kabupaten PALI menyebut bahwa Porprov di OKU Raya dilaksanakan mulai tanggal 21 s/d 28 November 2021, dimana pembukaan acara tersebut dilaksanakan pada Minggu tanggal 21 November 2021.

“Jumlah Kontingen ada 447 orang dan ada 18 cabang olahraga yang diikuti Kontingen PALI. Target kita adalah minimal mempertahankan capaian pada Porprov ke XII di Prabumulih yaitu duduk sebagai ranking ke tiga. Karena sejumlah Cabor berpotensi menjadi lumbung untuk mendulang mendali,” terang Junaidi Anuar.(adv)

BACA JUGA  Semarakan HPN 2022 dan HUT PWI ke 76, PWI PALI Gelar Donor Darah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here