JIRAK MUBA– Pemilihan kepala desa (Pilkades) pergantian antar waktu (PAW) Desa Talang Mandung, kecamatan Jirak Jaya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) Sumatera Selatan (Sumsel) menyisakan waktu sekitar 21 hari lagi.
Menjelang proses hari pemungutan suara, panitia Pilkades mempersiapkan berbagai hal agar pelaksanaan nantinya berlangsung sukses.
“Untuk saat ini proses Pilkades Talang Mendung memasuki tahapan pemutakhiran data pemilih,”kata M.Eko Cahyono selaku ketua Pilkades Talang Mendung, Selasa (23/11/2021)
Dikatannya, untuk daftar mata pilih tetap ada 430 suara. Mata pilih ini didasarkan kartu keluarga, dimana satu keluarga hanya satu orang yang berhak memberikan hak suara untuk memilih calon kadesnya.
“Untuk calon kadesnya kita ada 3 orang, diantaranya nomor urut 1 Siswono, no urut 2 Pirdanovari dan no urut 3 Lilin Ardin Am. Keb,”ungkapnya
Dalam kesempatan ini, Eko mengajak warga Talang Mendung terkhusus yang memiliki hak pilih, untuk menyalurkan pilihannya pada 14 Desember 2021 mendatang, dengan mendatangi tempat pemungutan suara yang telah disediakan, sesuai hati nurani, tanpa adanya paksaan dari pihak manapun.
“Harapan kita, dengan adanya pilkades PAW ini didapat Pemimpin sesuai harapan warga Talang Mendung, yang nantinya dapat membangun dan memajukan desa,”harapnya
BACA JUGA  Akhir Mei TP PKK Muba Bakal Gelar Rakerda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here