OKU- Prestasi membanggakan ditorehkan atlet cabang olah raga (cabor) Balap Sepeda Kabupaten Musin Banyuasin (Muba) atas nama Sofi Intan Fajrianti yang berhasil menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Muba, Selasa (23/11/2021).
Dengan usaha yang maksimal dan semangat sportifitas, Sofi melaju dengan mengalahkan pesaingnya sebanyak 17 orang dari kabupaten/kota se-Sumsel.
“Saya berterimakasih kepada Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP, pelatih, Pemkab Muba dan kadin Kominfo Muba Herryandi Sinulingga sebagai pendamping serta, semua yang sudah mendukung dan memberi support kepada kami. Inilah sebagai bukti tanda terima kasih kami,”kata Sofi.
Ketua Pengcab Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Muba Djonny Aking mengatakan, pada pertandingan Balap Sepeda Women Kelas XCO anak asuhnya berhasil meraih 1 medali emas dengan waktu finish 01:23:32:041.
Bahkan ia berkeyakinan Untuk cabor balap sepeda, masih ada peluang untuk menambah medali. “Kita masih punya peluang untuk menambah medali. Semoga sesuai dengan harapan pada pertandingan XCC 6 Lap dan XCE Sprint Waktu, Cabor balap sepeda menargetkan bisa memberikan 2 mendali emas untuk Muba,”ujarnya.

Sementara Plt Bupati Musi Banyuasin Beni Hernedi SIP, mengaku bangga dan terharu melihat jalannya pertandingan yang membawa Sofi meraih medali emas. “Saya bangga balap sepeda putri meraih medali emas diperlombaan ini. Semoga cabor lain juga dapat membuat Muba Bangga,”ucapnya.(Firman)

BACA JUGA  Menuju WBBM, Polres Muba Terus Berbenah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here