PRABUMULIH — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih melaksanakan Rapat Paripurna ke – Vlll Masa Persidangan ke – 1, yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai III kantor DPRD Prabumulih, Selasa (30 11/2021).
Rapat Paripurna ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sutarno SE dilaksanakan bersama Wakil Ketua DPRD dan seluruh Anggota Dewan, yang dihadiri oleh Walikota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya MM, para OPD dan Camat.

Pada awal paripurna, agenda rapat kali ini dibacakan terlebih dahulu oleh Anggota Dewan Politisi Partai Hanura Hartono Hamid. SH, yakni Pertama penyampaian laporan hasil kerja Badan Anggaran DPRD kota Prabumulih, terhadap Raperda tentang RAPBD kota Prabumulih tahun 2022.

BACA JUGA  Buka Seleksi Pemangangan ke Jepang, Wako Ridho: Manfaatkan Peluang Ini Sebaik Mungkin
Kedua, pengambilan persetujuan bersama dengan Anggota DPRD kota Prabumulih, terhadap Raperda tentang RAPBD kota Prabumulih tahun 2022, selanjutnya yang ketiga Penyampaian Pendapat Akhir Walikota Prabumulih.

Dan terakhir, Penandatanganan Berita Acara tentang persetujuan bersama anggota DPRD kota Prabumulih, terhadap Raperda tentang RAPBD kota Prabumulih tahun 2022 sebesar Rp.889 milyar.

Ketua DPRD kota Prabumulih Sutarno SE, dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terimakasih kepada seluruh peserta rapat paripurna DPRD kota Prabumulih.
“Terima kasih untuk pemerintah kota Prabumulih dalam hal ini walikota dan jajaran yang telah hadir dan mengikuti rapat paripurna DPRD ke 8 masa persidangan ke 1 ini,”Ucapnya

Lanjut ketua DPRD Prabumulih, pada RAPBD tahun 2022 mengalami penurunan dibanding tahun 2021.

BACA JUGA  Mayat Tergeletak Di Jalan Matahari Prabumulih Diketahui Bernama Wawan
“Alhamdulillah rapat berjalan sukses, melalui rapat paripurna DPRD, kita sudah mengesahkan RAPBD kota Prabumulih untuk tahun 2022,” ujar Sutarno
“Melalui RAPBD tahun 2020 semoga program-program yang telah disahkan dan di sepakati, akan terlaksana dengan baik, bermanfaat dan dapat berguna bagi masyarakat kota Prabumulih khususnya,” pungkas Sutarno SE.
Artikulli paraprakMuba Raih Double Winner API Award 2021, Gambo Cinderamata Menarik dan Destinasi Wisata Pantai Bongen Unik
Artikulli tjetërGerakan Sumsel Mandiri Pangan Inisiasi Gubernur Herman Deru Segera Diluncurkan 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini