MUBA– Dalam rangka mendukung dan mewujudkan program Zero Handphone di lembaga pemasarakatan (Lapas) kelas II B Sekayu memberikan fasilitas Layanan Wartelsus PAS berupa layanan komunikasi Video Call yang dapat menghubungkan warga binaan dengan keluarganya.
Kalapas Sekayu, Ronald Heru mengatakan bahwa inovasi dalam bidang komunikasi ini adalah bentuk pelayanan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan yang ada di Lapas Kelas IIB Sekayu.
“Kita bersama sama dengan Jajaran Satops Patnal Lapas Sekayu memberikan layanan Wartelsus ini dalam rangka mendukung Program Zero Hanpdone di Lapas.”papar Heru.
Kalapas juga menambahkan untuk saat ini Lapas Sekayu sudah menyiapkan fasilitas sebanyak 20 handpohne yang bisa dimanfaatkan oleh warga binaan untuk melakukan komunikasi dengan keluarganya dan tentunya fasilitas ini tetap diawasi oleh petugas.
“Kita juga sudah menyiapkan petugas jaga untuk memonitor seluruh kegiatan yang ada di Wartelsus ini guna menghindari penyalahgunaan fasilitas wartelsus itu sendiri” pungkasnya.(Firman)
BACA JUGA  Update COVID-19 Muba: Bertambah 11 Kasus Sembuh, 6 Positif

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here