Musi Banyuasin – Aplikasi YungJek secara resmi dibuka oleh Founder YungJek Ardiansyah, SE., MM bertempat di Gedung Ruko Kriting lk-III Kayuara Kecamatan Sekayu kabupaten Musi Banyuasin provinsi Sumatera Selatan. Jum’at (14/01/22).
Aplikasi YungJek ini di dirikan oleh Andrian Putra sebagai CEO – FOUNDER JungJek dan Ardiansyah, SE., MM Founder YungJek.
Mari Gunakan Aplikasi UMKM YUNGJEK dengan Mendwonload di Play Store, “YUNGJEK JADI LEBIH MUDAH – YUNGJEK SOLUSI KEBUTUHAN ANDA”
Iyank dalam sambutannya memaparkan bahwa saat ini para driver YungJek sudah terdaftar diaplikasi UMKM ini.
“Untuk sekarang sudah ada 15 Driver yang sudah terdaftar di Aplikasi YungJek, YungJek menyediakan Jasa Pelayanan makanan, antar mengantar, pesan barang bahkan juga menerima jasa pindah rumah,” Papar pria yang akrab di sap Iyank.
“Mudah-mudahan dengan adanya Yungjek ini bisa membuka lapangan pekerjaan di kabupaten Musi Banyuasin khususnya dikota sekayu,”ucapnya
Dikatakan Iyank lebih jauh bahwa saat ini ada sekitar 150 unit usaha di kota Sekayu yang telah bermitra dengan Aplikasi Yung jek, dengan begitu kehadiran pihaknya diharapkan bisa menghidupkan usaha usaha di Musi Banyuasin Khususnya di kota Sekayu.
“Saya merasa terpanggil sebagai Putra daerah Musi Banyuasin, dengan adanya aplikasi YungJek ini mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat Muba dan menjadi nilai tambah penghasilan dan menciptakan lapangan pekerjaan,”Tutupnya.
Dalam acara tersebut juga ada kupon undian, sebelum pembagian undian seluruh yang hadir dan driver ojek yang di ketuai oleh ardiansyah (Iyank) menggunakan jaket YungJek melakukan kompoi bersama pasukan orange yang di kawal oleh PATWAL Polres Muba mengelilingi kota Sekayu.
Start dimulai dari tempat acara sampai stadion Serasan Sekate kemudian kembali lagi ke tempat awal dan acara dilanjutkan pembagian kupon undian. (Firman).
BACA JUGA  Cegah DBD, Pj Bupati Apriyadi Instruksikan Camat Hingga Lurah dan Kades Gotong Royong Bersih-bersih Lingkungan
Artikulli paraprakPenilaian Smart City, Muba Capai Nilai Tertinggi di Sumsel
Artikulli tjetërPelantikan Ranting NU Desa Cinta Damai Dikemas Dengan Pengajian Umum

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini