MUBA– Pelantikan Pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Ranting Desa Cinta Damai (C1) Kecamatan Sungai Lilin masa Bhakti 2021-2026 yang dikemas dengan Pengajian Umum berlangsung khidmat, Minggu( 16/01/22).
Pelantikan tersebut yang langsung di Lantik oleh ketua NU Muhammad Jazuli,S.I.Kom cabang Musi Banyuasin.
Dalam sambutannya Ketua NU cabang Musi Banyuasin Muhammad Jazuli S.I.Kom mengapreasi antusias masyarakat desa Cinta Damai mengikuti pengajian umum dalam rangka pelantikan NU ranting desa.
“Mudah-mudahan dengan pengajian umum ini bentuk awal kebaikan seluruh umat, atau manfaat jamaah NU kepada masarakat desa Cinta Damai (c1) dan bisa memajukan masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin untuk menjadikan masyarakat yang adil dan makmur”,cetusnya.
Di kesempatan yang sama Kepala Desa Cinta Damai(c1) Edi Saryanto menyampaikan apresiasi dengan adanya kegiatan pengajian umum dalam rangka pelantikan ranting NU desanya. Ia berharap NU ranting desa Cinta Damai bisa maju dan seiring sejalan dengan pemerintah Desa Cinta Damai untuk memajukan masyarakat yang Adil dan Makmur.
“Kami pemerintah desa sudah mengibahkan satu bidang lahan untuk pembangunan gedung NU ranting desa Cinta Damai, tinggal tahapan proses pembangunan melalui donatur para jama’ah yang mau berpartisipasi dan tak lepas juga kami sangat berharap kepada pemerintah kabupaten Musi Banyuasin terkhusus pada dinas terkait untuk bisa membangunkan gedungnya,”harapnya
Sementara, Tri Sarwiji selaku Katib.NU cabang desa Cinta Damai menyampaikan telah menyiapkan untuk pelayanan Posko KartaNU ( Kartu Tanda Anggota NU) perdana se-kabupaten Musi Banyuasin untuk memfasiltasi Registrasi KTA NU Desa Cinta Damai kecamatan Sungai Lilin.
“Dengan adanya KartaNU bisa memajukan masyarakat serta mengangkat ekonomi masyarakat, dikarenakam di dalam KartaNU adalah suatu Aplikasi yang bisa kita download di Playstore dan dalam aplikasi tersebut bisa isi saldo top-up, isi ulang pulsa , pdam, listrik dll”,papar Tri yang juga merangkap sebagai Sekdes Cinta Damai.(Firman).
BACA JUGA  HUT Bhayangkara ke-75, Wabup Muba : Semoga Polres Muba Terus Jaya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here