Poto: Pihak kepolisian tengah melakukan olah TKP
MUARA ENIM — Saat hendak pulang ke rumah dari kota Prabumulih bersama istri, seorang wartawan media online Teguh S warga Gaung Telang kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim di bacok orang tak dikenal (OTD) saat melintas di Tempat Kejadian Perkara (TKP) rel Kereta Api Desa Karang Endah, Minggu (16/01/2022)
Menurut pengakuan korban, kejadian bermula saat dirinya yang berboncengan dengan istrinya pulang dari Prabumulih mengendarai sepeda motor, di perjalan tepatnya disekitaran perlintasan rel kereta api Desa Karang Endah, tiba- tiba didatangi OTD yang mengendari sepeda motor Scopy warna putih secara tiba-tiba langsung menyerang dengan membacoknya.
Poto: Korban terbaring lemah akibat luka bacok yang dialaminya
“Saat melintasi rel desa Karang Endah kendaraan saya kan lambat. Nah pelaku sudah menunggu di depan langsung membacok dengan menggunakan parang dan mengenai bagian rahang kiri, Spontan Istri saya menjerit minta tolong, dan motor kami langsung oleng terjatuh, pelaku langsung kabur,”ungkap korban
Dengan kondisi terluka dibagian rahang kiri, korban bersama istrinya langsung ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan dan setelahnya langsung melaporkan kejaduan tersebut ke Polsek Gelumbang.
Atas laporan korban, kepolisi sektor Gelumbang melakukan olah TKP, untuk motif pembacokan sendiri sejauh ini belum di ketahui.
“Selama ini aku merasa tidak punya musuh, tetapi kalo soal pemberitaan mungkin saja,”ungkapnya.
Terkait insiden pembacokan yang menimpa seorang wartawan di wilayah Gelumbang Kabupaten Muara Enim, ketua PWI Sumsel Firdaus Komar melalui sekretaris dewan kehormatan PWI Sumsel, Ruslan Ismail SH.MH MM mengutuk keras atas penganiayaan wartawan.
“Apapun motifnya tindakan pembacokan ini tidak dibenarkan oleh hukum, aparat kepolisian harus mengungkap dan menangkap pelaku,”tandasnya
Hal senada dikatakan ketua PWI Kabupaten Muara Enim, Siswanto SE SH, mendesak pihak kepolisian untuk mengusut dan menangkap pelaku apapun motifnya, karena hal ini jelas bentuk tindakan kriminal,tegasnya.
BACA JUGA  Hadirnya Ketua SMSI Sumsel Tandai Resminya Kepengurusan SMSI Muara Enim

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here