PRABUMULIH– Nuraini merupakan sosok yang sangat berjasa dalam arasemen musik Singgasana Raja, yang mana hampir setiap acara pesta pernikahan terlebih di Kota Prabumulih, instrumental musik Singgasana Raja sering diperdengarkan. Namun demikian, tidak semua orang tahu siapa yang dibalik sang aransemen lagu tersebut.
Berkat dukungan dengan adanya pemberitaan media online, akhirnya Nuraini mulai dikenal dan mendapat apresiasi dari Badan Pengusaha Pemuda Pancasila (BP3) kota Prabumulih, berupa cinderamata  yang di serahkan langsung secara simbolis oleh wakil walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri.SH, berlangsung dalam sebuah resepsi pernikahan anak dari anggota BP3 di kelurahan Sukaraja Prabumulih, Minggu (16/01/2022)

Pada kesempatan tersebut Rifki Baday.SH.M.Kn ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kota Prabumulih menyampaikan apresiasinya terhadap karya Nuraini melalui sekretaris MPC PP kota Prabumulih Satrya Muda Putra.SE, yang mendampingi Wakil Walikota Prabumulih dalam proses penyerahan cinderamata tersebut.

BACA JUGA  Dibantu Baju Seragam Organisasi, IWO Prabumulih Sampaikan Ungkapan Terimakasih Ke BSB Prabumulih

“Alhamdulillah hari ini dalam acara pesta pernikahan anak ketua BP3 kota Prabumulih yunda lsti, kita memberikan kenangan pada ibu Nuraini. Kita tahu beliau dan suaminya sebagai seniman yang banyak mengeluarkan karya seni untuk kota Prabumulih. Berupa Lagu asli Prabumulih salah satunya yang sering kita dengar Singgasane Raje yang bukan hanya populer di Prabumulih.

Bahkan di kota-kota lain dan hampir setiap acara pesta pernikahan, Arasemen musik Singgasane Raje berkumandang, karena itulah Pemuda Pancasila Prabumulih, melalui BP3 sedang memperjuangkan Hak cipta lagu-lagu ciptaan ibu Nuraini dan suaminya (Alm.Syaibatulham), yang ada sekitar 10 lagu”,Ujar Satrya Muda Putra.SE.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here