MUBA- Dalam rangka pererat jalinan silaturahmi sekaligus perkenalan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sekayu yang baru, Lapas Kelas IIB Sekayu mengelar silaturahmi  dengan awak media dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang ada di kota Sekayu, Rabu (9/2/22), di pusat jajanan kuliner Kota Sekayu, di lapangan gelanggang remaja.
Kepala Lapas Kelas IIB Sekayu Ronald Heru Praptama A.Md IP SH MH
dalam sambutannya menyampaikan perkenalan. Disisi lain ia berharap jalinan sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa lebih erat lagi kedepan.
“Semoga dengan adanya kegiatan silaturahmi ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas antara Lapas Kelas IIB Sekayu dengan insan pers, dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM),’kata Kalapas Ronald
Dalam kesempatan tersebut Ronald berharap dukungan para insan pers dan LSM untuk turut membantu Lapas Kelas IIB Sekayu mewujudkan visi misi keterbukaan dan beritegritas.
“Lapas Kelas IIB Sekayu membuka diri, dan siap menerima saran dan masukan. Mari bersama-sama mewujudkan visi dan misi institusi ini”ajak Ronald.
Sementara dalam sesi tanya jawab, beberapa awak media menyampaikan saran dan masukan agar Lapas kelas IIB Sekayu tidak terkesan tertutup dan bisa menjalin komunikasi dengan awak media.
Sementara ketua DPC Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia (AWDI) Muba, Darul Kutni yang turut hadir dalam silaturahmi tersebut menyampaikan apresiasi atas jalinan silatyrahmi yang digelar Lapas Kelas IIB Sekayu dengan mengundang awak media.
“Saya berharap sinergitas ini terus terjalin siapun Kalapas kelas IIB Sekayu,”ucapnya.(Firman)
BACA JUGA  Update COVID-19 Muba: Bertambah 8 Kasus Positif dan 2 Meninggal Dunia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here