Sekayu- Prestasi membanggakan kembali ditorehkan putra asal Kabupaten Muba. Kali ini, prestasi membanggakan itu diraih Fikri Firdaus yang berhasil masuk dalam skuad tim nasional (Timnas) sepak bola Pelajar Kemenpora U-17 untuk persiapan mengikuti Tournament Internasional di Turkey.
Hal ini diketahui, saat Fikri didampingi sang ayah yang tak lain pelatih Fikri sowan ke Plt Bupati Muba Beni Hernedi SIP, Kamis (17/2/2022) di rumah dinas.
“Fikri telah menunjukan bahwasannya kalau kita serius menggeluti sesuatu tentu hasilnya akan maksimal. Ini telah ditunjukan Fikri yang mampu mewakili Indonesia untuk berkompetisi di tingkat internasional,” ucap Plt Bupati Beni Hernedi SIP.
Beni mengajak masyarakat Muba untuk turut mendoakan dan memberikan dukungan kepada Fikri agar bisa berjalan lancar dalam mengikuti tahapannya.
“Semoga dalam perjalannya Fikri lancar dan untuk terus menjaga kesehatan,” ujarnya.
Sementara itu, Fikri menuturkan dirinya akan mengikuti TC selama sembilan hari 17-25 Februari 2022. “Alhamdulillah pak Beni sangat mensupport, semoga saya bisa berkompetisi dengan baik dan membanggakan nama Kabupaten Muba,” harapnya.
Fikri pun memohon doa dan dukungan warga masyarakat Muba. “Mohon dukungan semoga tahapan yang diikuti berjalan lancar,” tandasnya.(Firman)
BACA JUGA  Pimpin Rapat Persiapan Penyusunan Laporan Capaian Kinerja Pj Bupati Muba, Pj Sekda Musni: Saya Berharap Laporan Ini Menjadi Yang Terbaik di Sumsel
Artikulli paraprakNaskah Hibah Ditandatangani, RS Bhayangkara Polres Muara Enim Akan Dibangun Dilahan Seluas 5 Hektar
Artikulli tjetërBuka Sosialisasi Choacing Clinic PSP 2022, Ridho: Ini Tujuannya Agar Kepala Sekolah dan Guru Punya Inovasi Menggerakan Anak Didiknya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini