PALI– Jaga kelestarian alam di lingkungan perusahaan, PT Pertamina Field Pendopo melakukan penanaman pohon dan membuat Biopori di pinggiran danau dalam komplek pertamina pendopo Jum’at, (18/2/2022)
Adapun jenis tanaman yang ditanam cempaka (magnolia campaka), dan pohon jenis Tabebuya ( tabebuia baha mensis).
Hadir dalam kegiatan ini, senior manager Pendopo Field, I Wayan Sumerta yang di wakili Assisten manager Ram Robinson Simorangkir, Superinteden Pendopo Hsse, M. Nursamudin W. Plt kepala dinas lingkungan hidup (DLH) kabupaten PALI,  Bakrin, dan para karyawan/ karyawati PT Pertamina Field Pendopo.
“Pertamina Pendopo Field terus berusaha untuk tetap menjaga, melindungi serta  melestarikan lingkungan hidup dan keaneka ragaman hayati dengan cara melakukan kegiatan penanaman bibit pohon dan pembuatan lobang Biopori,”kata  Asst Manager Pertamina Pendopo Field, Ram Robinson Simorangkir
Program ini juga di lakukan bertepatan pada bulan K3 tahun 2022 yang mengusung tema “wujudkan budaya Hsse yang unggul untuk mendukung impelentasi Aspek Evironmental sosial and Governace pertamina Era digitalisasi” serta menyambut hari air sedunia yang akan di laksanakan pada tanggal 22 maret 2022.
“Mari kita bekerjasama untuk melindungi, melestarikan, dan menjaga lingkungan sekitar kita agar bisa di nikmati bagi generasi penerus selanjut nya,”ajak Robinson dalam sambutannya di sela-sela acara.
Plt kepala dinas lingkungan hidup kabupaten PALI, Bakrin mengapresiasi kegiatan positif seperti ini semoga pohon-pohon ini dapat tumbuh subur sehingga dapat memberikan manfaat, tutup Bakri
BACA JUGA  1 Tahun Tidak Terima Honor, RT RW se Kecamatan Talang Ubi Datangi Kantor DPRD PALI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here