PRABUMULIH– Kepengurusan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Prabumulih Periode 2021-2024 resmi dilantik oleh Ketua PWI Sumatera Selatan, H Firdaus Komar di Gedung Kesenian, Rumah Dinas Walikota Prabumulih, Rabu (23/02/2022).

Pelantikan tersebut turut dihadiri langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM beserta Unsur Forkompimda, dan juga dihadiri oleh Beberapa Pimpinan Organisasi yang ada di Kota Prabumulih dan Pengurus PWI Sumsel serta Beberapa Ketua PWI Kabupaten Kota yang ada di Sumatera Selatan.

Ketua PWI Prabumulih Mulwadi dalam sambutannya membeberkan Visi dan Misi kedepan dalam mewujudkan PWI Prabumulih sebagai Organisasi Profesional yang Bermartabat dan Mandiri, dengan Spirit Kebersamaan di era transformasi digital seperti sekarang ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semuanya yang kembali mempercayakan jabatan Ketua PWI Kota Prabumulih kepada saya, sehingga pada hari ini saya bersama rekan-rekan pengurus lainnya telah resmi dilantik,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu juga dirinya berharap, Kedepan seluruh Anggota PWI yang ada di Kota Prabumulih semakin kompak, sehingga organisasi ini akan semakin maju.

“Harapan kita bersama bahwa wartawan yang tergabung dalam PWI adalah wartawan yang profesional dan benar-benar memahami kode etik jurnalistik, sehingga wartawan yang tergabung dengan PWI kota Prabumulih ini benar-benar wartawan yang berkompeten dan profesional serta dilindungi oleh Undang-undang,” terangnya

BACA JUGA  PSBB Prabumulih Resmi Diterapkan, Sekda: Ini Upaya Kita Memutus Mata Ratai Covid 19 di Prabumulih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here