MUBA– Kepala Lembaga Pemasyarakatan IIB Sekayu, Ronald Heru Praptama, A.Md.IP., S.H., M.H. membuka secara langsung program tahfidz Al-Qur’an di Masjid Darut Taubah Lapas Kelas IIB Sekayu, Rabu (23/02/22).
Kegiatan Program Tahfidz Al-Qur’an ini bekerjasama dengan Rumah Tahfidz An-Nur Musi Banyuasin yang dipimpin Langsung oleh ustad Bustomi.
Kepala Lapas Sekayu, Ronald Heru dalam sambutanya mengatakan, program Tahfidz Al-Qur’an ini dilaksanakan sebagai bagian dari program unggulan Lapas Sekayu dalam membentuk akhlak dan kepribadian warga binaan yang ada di Lapas Sekayu.
“Harapan kami sebagai Petugas pemasyarakatan yang ada di Lapas Sekayu, semoga program Tahfidz al-Qur’an ini benar-benar bisa membawa manfaat yang positif bagi warga binaan, dan juga nantinya akan menjadi bekal sebelum kembali ke masyarakat” Ungkap Heru.
Sementara itu Iwan salah satu warga binaan yang mengikuti progran Tahfidz Al-Qur’an ini mengatakan sangat senang sekali dengan adanya program Tahfidz Al-Qur’an di Lapas Sekayu.
“Terimakasih kepada bapak Kalapas yang sudah memberikan kami fasilitas program Tahfidz Al-Qur’an ini. Kami merasa sangat senang sekali. Ini akan kami jadikan bekal kami sebelum nantinya kami kembali lagi ke tengah tengah masyarakat,”ungkap iwan.(Firman)
BACA JUGA  Eksekutif dan Legislatif Muba Sepakati Penetapan Renja DPRD dan Pembentukan Perda Tahun 2022
Artikulli paraprakDiresmikan Pj Bupati HNU, 33 CPNS PKN STAN Resmi Bertugas di Kabupaten Muara Enim
Artikulli tjetërDihadiri Wabup Soemarjono, Pertamina Pendopo Field Panen Padi Organik Sri Perdana di PALI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini