PALEMBANG – Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) kembali diguyur penghargaan dari Pemerintah pusat. Yang terbaru daerah   ini  mendapatkan penghargaan  dari Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Sebagai penyelenggara pelayanan publik kategori pelayanan prima tahun 2021  Kantor Pelayanan Samsat UPTB Palembang 1.

Diraihnya penghargaan tersebut karena kinerja Kantor Pelayanan Samsat UPTB Palembang 1 Pemprov Sumsel dinilai telah memberikan pelayanan melalui fasilitas serta kemudahan dalam melakukan transaksi Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor.

Tidak hanya itu, Kantor Pelayanan Samsat UPTB Palembang 1 Pemprov Sumsel juga terus mengembangkan pelayanan dengan menyediakan tempat pelayanan khusus untuk Disabilitas.

Lalu penghargaan kedua diterima melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Sumsel

Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil evaluasi atas kinerja Unit Peyelenggara Pelayanan Publik  Tahun 2021 dari Kementerian PANRB.

DPMPTSP Sumsel masuk sebagai penyelenggara pelayanan publik sangat baik tahun 2021.

Diterimanya penghargaan tersebut menambah daftar penghargaan yang diterima Pemprov Sumsel di bawah komando Gubernur Herman Deru.

Hal itu juga merupakan bukti kerja serius yang dilakukan orang nomor satu di bumi Sriwijaya tersebut.****

BACA JUGA  Herman Deru: Potensi Sektor Pertanian dan Perkebunan Cocok Dikembangkan di Empat Lawang 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here