SEKAYU – Kapolres Muba, AKBP Alamsyah Pelupessy S.IK, SH, M.Si memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Sanga Desa dihalaman Mapolres Muba, Selasa (22/3/2022).
Dalam amanatnya kapolres menyampaikan ungkapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kapolsek Lama atas capaian, prestasi dan dedikasi selama berdinas di Polres Muba. Kepada kapolsek baru yang akan bertugas dapat menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab.
“Kepada pejabat yang baru agar dapat segera beradaptasi serta menjalankan tugas dengan penuh amanah dan tanggung jawab. Senantiasa menjalin komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dengan stakeholder terkait dalam melaksanakan program Presisi bapak Kapolri” ucap kapolres
Semoga dengan pelaksanaan sertijab para Kapolsek lama dan yang baru ini membawa kontribusi yang baik bagi organisasi dan keamanan di wilayah hukum Polres Muba, sehingga bisa mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.
Untuk diketahui, Kapolsek Sanga Desa Polres Musi Banyuasin Iptu Yohan Wiranata, SH diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Sumsel digantikan oleh Iptu Imam Dipsa Maulana, STrk dari Kanitidik 2 Sat reskrim Polres Musi Rawas diangkat menjadi Kapolsek Sanga Desa.(Firman)
BACA JUGA  Bupati Dodi Reza Serukan Wadah Daging Kurban di Muba Gunakan Pelepah Pinang Atau Dedaunan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here