MUBA – Bayung Lencir FC memastikan diri melaju ke Final Liga MCF 2022, usai mengalahkan Keluang FC lewat drama adu pinalti 5-4 setelah bermain imbang 1-1, Minggu (27/3/22). Atas kemenangan ini, Bayung Lencir dipastikan akan berhadapan dengan sekuad Sungai Keruh dipartai puncak.
Pada pertandingan semi final Bayung Lencir sebenarnya unggul terlebih dulu di menit ke 40, lewat aksi individu Joko Prihatin (7), sayang keunggulan tersebut hanya bertahan di babak pertama, karena di babak kedua Keluang mampu menyamakan kedudukan lewat gol Dery Anggara Putra (88) menit ke 50.
Skor imbang tersebut bertahan hingga babak kedua berakhir. Wasitpun terpaksa melanjutkan pertandingan melalui drama adu penalti, dalam drama adu penalti Bayung Lencir sukses menjadi pemenang.
Sementara Manager Tim Bayung Lencir Novriadi Sjamsuri mengatakan bahwa Pertandingan yang timnya begitu luar biasa. “Tidak mudah bagi kami untuk mengalahkan keluang, kami sangat bersyukur atas kemenangan ini.” ungkapnya.
Dirinya menambahkan untuk menatap final pihaknya akan berbenah dan mempersiapkan diri, agar bisa memperoleh hasil terbaik pada pertandingan nanti.
“Terimakasih untuk semua pemain dan sporter, kemanangan ini untuk kecamatan Bayung Lencir tercinta.” katanya.
Terpisah Camat Bayung Lencir Muhammad Imron mengucapkan rasa syukur karena Bayung Lencir FC bisa memijakkan kaki di final. “Semoga dilaga pamungkas anak-anak bisa terus semangat, dan bermain kompak sehingga hasil terbaik dan piala Perdana Liga MCF 2022 bisa kita boyong ke Kecamatan Bayung Lencir.” tutupnya.(Firman)
BACA JUGA  Kinerja Layanan DPMPTSP Muba Dapat Predikat Sangat Baik Untuk Kabupaten di Indonesia Dengan Nilai 87,76

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here