Palembang- Plt Bupati Beni Hernedi SIP secara langsung menghadiri
Peresmian Gedung Utama Presisi Polda Sumsel di Mapolda Sumsel Jl. Jenderal Sudirman KM 4,5 Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (1/4/2022).
Dalam rangkaian tersebut juga diresmikan langsung Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.
“Gedung yang besar berlantai tujuh ini semoga dapat menopang dan memaksimalkan tugas anggota Polri di lingkungan Polda Sumsel,” ucap Plt Bupati Beni Hernedi SIP.
Lanjutnya, peran serta Polda Sumsel dan Polres Muba sangat andil menciptakan zero konflik di Muba. “Saya ucapkan selamat dengan diresmikannya gedung utama Presisi Polda Sumsel,” tuturnya.
Sementara itu, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo mengatakan semoga dengan gedung baru ini dapat lebih memaksimalkan tugas terhadap pelayanan masyarakat di Sumsel.
“Semoga bermanfaat, ini rangkaian peresmian gedung yang luar biasa dan dihadiri Kepala Daerah di Sumsel,” ujarnya.
Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Toni Harmanto mengucapkan Terima kasih kepada Kapolri dan Kepala Daerah Kabupaten/Kota di Sumsel yang telah menghadiri rangkaian peresmian gedung utama Presisi Polda Sumsel.
“Semoga bermanfaat dan Polda Sumsel dapat terus konsisten dan komitmen memberikan pelayanan kepada masyarakat di Sumsel,” tandasnya.(Firman)
BACA JUGA  Gantikan Muhammad Yusuf, Yeyet Wiyatna Jabat Pj Kades Talang Mandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here