JAKARTA – PT Bukit Asam Tbk berhasil menyabet tiga penghargaan dalam ajang Digitech Award 2022 yang digelar di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (30/3/2022).
Ketiga Penghargaan tersebut antara lain, The Best Digital Technology Project in Natural Resources Industries, The Best Digital Transformation in Natural Resources Industries, dan The Best CEO for Corporate Digital Transformation.
Penghargaan ini diberikan sebagai apresiasi terhadap keberhasilan Bukit Asam dalam melaksanakan transformasi digital secara berkelanjutan. Salah satu inovasi teknologi yang telah diterapkan perusahaan, yakni pengembangan one stop application dalam bentuk web dan mobile dengan nama CISEA (Corporate Information System and Enterprise Applications).
Memiliki proses rantai pasokan yang panjang dan melibatkan berbagai satuan kerja, CISEA mendukung proses bisnis perusahaan menjadi lebih efisien dan efektif.
Mengusung tema “Embracing Digital Economy with Corporate Digital Risk & Governance”, Digitech Award 2022 digelar sebagai apresiasi dan pengakuan berharga kepada instansi korporasi bisnis maupun pelayanan yang dinilai berhasil dalam inovasi digital dan implementasi teknologi, baik di sistem manajemen maupun layanan pelanggan.
BACA JUGA  Percantik Kota Tanjung Enim, PTBA Bangun Pendestrian

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here