PALI- Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir Heri Amalindo MM mengajak segenap masyarakat di Kabupaten PALI untuk menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momen untuk saling memaafkan.
Ajakan ini diungkapkan orang nomor satu di bumi serepat serasan saat menggelar safari Ramadhan 1443 hijriyah perdana di masjid Al-Hijrah Golf Permai Kelurahan Handayani Mulya, Pendopo Talang Ubi, Selasa(5/4/2022)
” Mari kita jadikan bulan suci Ramadhan ini sebagai momen untuk saling maaf memaafkan. Kami atas nama pemerintah kabupaten PALI memohon maaf jika ada salah kata atau pun perbuatan yang menyinggung masyarakat,”ucapnya

Bupati Heri menambahkan, safari Ramadhan merupakan agenda rutin yang dilakukan Pemerintah Kabupaten PALI setiap tahun saat bulan Ramadhan dalan rangka menjalin silaturahim dengan masyarakat. Hanya saja beberapa tahun terakhir tidak bisa dilaksanakan lantaran adanya pandemi covid 19.
” Untuk Ramadhan 2022 ini alhamdulillah pandemi mulai mereda sehingga bisa bersilaturahmi langsung dengan masyarakat. Namun demikian kita tetap waspada dan selalu menjaga pola hidup sehat serta menerapkan protokol kesehatan yang selalu dianjurkan pemerintah, mengingat covid 19 belum sepenuhnya berakhir,”ujar Bupati
Dalam kesempatan ini juga Bupati menyerahkan bantuan berupa perlengkapan masjid ke pihak pengurus masjid Al-Hijrah Golf Permai
Sementara untuk tausiah safari Ramadhan kali ini di isi ceramah agama ketua PCNU kabupaten PALI ustadz Erli dan selain buka bersama dan kegiatan dilanjutkan sholat tarawih berjemaah.
Turut mendampingi dalam safari Ramadhan Bupati PALI perdana ini Kapolres PALI AKBP Efrannedy, dan sejumlah camat dan pimpinan organisasi perangkat daerah. (adv humas pemkab PALI/jeksi)
BACA JUGA  Tumbuhkan Penghobi Bonsai, PPBI Cabang Pali Budidayakan Tanaman Anting Putri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here