PRABUMULIH– Audiensi dengan Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya di ruang kerjanya, Pertamina Asset 2 perkenalkan nama baru atau berganti nama menjadi Pertamina Hulu Rokan Zona 4 (PHRZ 4)
“Ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus mengenalkan nama baru Pertamina, dimana dulunya warga Prabumulih menyebutnya Pertamina Asset 2, sekarang sudah memakai nama Pertamina Hulu Rokan Zona 4,” kata GM Pertamina Hulu Rokan Zona 4, Agus Amprianto, (4/4/2022).
Selain mengenalkan nama baru, lanjut Agus ia juga mengungapkan rencana ataupun progres PHRZ 4 yang akan melakukan penyusun rencana kerja sumur yang cukup massif dengan timeline yang sangat padat terkait pengembangan 41 sumur dan 4 sumur eksplorasi.
Selain itu ada 41 sumur workover, serta melakukan well services-well intervention sebanyak 934 sumur. Target produksi tahun ini dituntut lebih tinggi dari realisasi tahun 2021, sehingga perlu dipastikan realisasi setiap rencana kerja pengeboran, workover, dan well intervention berjalan sesuai dengan target waktu dan produksi.
“Kita mempunyai slogan kerja dengan semangat SUMATERA (Sustainable, Massive, To grow, Efficient, Resilient, Agressive) yang digadang oleh KKKS Pertamina Hulu Rokan (PHR) – Regional Sumatera. Untuk itu kita butuh dukungan semua pihak termasuk pemkot Prabumulih,”kata Agus
Ditempat terpisah, Wakil Walikota Prabumulih, Andriansyah Fikri. SH mengungkapkan dukungan atas rencana kerja PHZ4 untuk memenuhi target yang akan dicapai.
“Kita (Pemkot Prabumulih) prinsipnya siap mendukung setiap kegiatan Pertamina Hulu Rokan Zona 4, termasuk dalam hal-hal kegiatan sosial kemasyarakatan di kota nanas ini,”ucapnya
BACA JUGA  Gelar Rakorda Hadapi Pemilu 2024, Nasdem Prabumulih Targetkan 6 Kursi DPRD dan Incar Posisi Ketua

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here