MUARA ENIM– Sebanyak 213 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2021 di ruang lingkup Pemerintah Kabupatan (Pemkab.) Muara Enim secara resmi dilantik Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU)
“Hari ini, hari ke-12 bulan Ramadhan 1443 Hijriah merupakan hari yang sangat bersejarah dan tentunya berbahagia bagi saudara-saudara sekalian karena menjadi awal untuk memulai tonggak sebagai Abdi Negara. Awal dari suatu pengabdian kepada negara dan sebagai pelayan masyarakat,” kata Pj Bupati dalam pelantikan yang berlangsung di Balai Agung Serasan Sekundang (BASS), Kamis pagi (14/04).
Oleh karenanya, abdikanlah diri dan tunjukkan kinerja yang prima sesuai dengan masing-masing ilmu pengetahuan dan latar belakang keahlian maupun pendidikan. Berikan yang terbaik demi mewujudkan cita-cita pembangunan di Kab. Muara Enim, Bumi Serasan Sekundang, pinta Pj Bupati.
Lebih lanjut Pj Bupati mengharapkan kehadiran 213 orang CPNS di jajaran birokrasi, hendaknya mampu memperkuat dan meningkatkan kinerja Pemkab. Muara Enim dalam melaksanakan program-program pemerintah. Untuk itu, Para CPNS yang baru dilantik harus memiliki kemampuan beradaptasi, menjunjung tinggi idealisme dan bekerja keras sesuai dengan kompetensi yang saudara miliki.
Dalam kesempatan tersebut, Pj Bupati mengingatkan kepada 213 orang CPNS yang baru saja diresmikan terkait tidak boleh berpindah unit kerja maupun istansi apalagi berpindah tugas minimal selama 10 tahun terhitung dari diangkatnya CPNS.
“Hal yang dapat dimaknai dari pernyataan tersebut adalah pengabdian yang tulus dan ikhlas serta kerja, kerja dan kerja sebagai pelayan masyarakat, insyaallah dengan begitu dan berlalunya waktu saudara sekalian dapat nyaman dalam mengabdikan diri untuk Bumi Serasan Sekundang,”harapnya
“Sekali lagi selamat bagi saudara sekalian para CPNS Pemkab. Muara Enim Tahun 2022 yang baru diresmikan. Silakan melapor ke dinas/instansinya masing-masing. Bekerjalah dengan baik dan penuh tanggung jawab. Terima kasih,”timpal Pj Bupati.
BACA JUGA  Tidak Hanya Jadi Duta Pariwisata, Plh Bupati Kurniawan Minta Para Finalis Bujang Gadis Serasan Jadi Teladan Bagi Pemuda Pemudi Lainnya
Artikulli paraprakPermudah Warga Perumahan Bara Lestari Mendapatkan Layanan Kesehatan, PTBA Bangun Posyandu dan Balai Masyarakat 
Artikulli tjetërButuh Waktu 11 Jam Bagi Unit Reskrim Polsek Batang Hari Leko Meringkus Tamrin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini