MUARA ENIM—SKK Migas dan KKKS Medco E&P Indonesia (Medco E&P) bersama PWI Muara Enim menyerahkan bantuan berupa  paket sembako kepada anak yatim piatu di Panti Asuhan Darussaadah Muara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumatera Selatan.
Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Medco E&P Indonesia, Deddy Afrianto sebagai Media Relation South Sumatra Region dan Ketua PWI Muara Enim, Al Azhar kepada Kepala Panti Darussaadah, Awalludin di Muara Enim, Senin (18/4).
VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi dalam kesempatan tersebut menyampaikan ungkapan terima kasih kepada SKK Migas dan PWI yang telah bersama-sama berkoordinasi melaksanakan kegiatan ini.
“Program ini merupakan bentuk kepedulian Perusahaan  dan sebagai wujud komitmen perusahaan untuk menjadi bagian dari masyarakat sekitar wilayah operasi,” ujar Arif Rinaldi.
Disisi lain Kegiatan ini juga merupakan bentuk kemitraan antara SKK Migas, Medco E&P dan PWI Muara Enim untuk membantu masyarakat di tengah perekonomian yang masih terdampak Pandemi COVID-19, timpalnya
BACA JUGA  Lantik Dua Pejabat Fungsional DPKP, Pj Sekda Emran: Laksanakan Pekerjaan Dengan Penuh Tanggung Jawab

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here