MUBA– Semenjak pergantian tampuk kepemimpinan, PT. MUBA LINK mulai
melakukan banyak pembenahan dalam setiap unit-unit usahanya, salah satunya adalah Grand Ranggonang Hotel.
Diawali dengan perubahan tampilan, penambahan fasilitas serta dekorasi
setara hotel bintang 3 untuk memperindah tampilan dan suasana di Grand Ranggonang Hotel.
Selain dari segi penampilan, Grand Ranggonang Hotel juga terus melakukan inovasi-inovasi serta
menawarkan promo terbaru tiap bulannya untuk memanjakan masyarakat di Kabupaten Musi Banyuasin.
” Bulan Ramadhan ini saja, Grand Ranggonang Hotel menghadirkan konsep berbuka puasa All You Can Eat Buffet dengan tema Arabian Night. Paket buka puasa ini dibanderol dengan harga mulai Rp.85.000,”kata Direktur PT. MUBA LINK, MH.Yasser Arafat, SST.Par., MM, Rabu (20/04/22)
Paket ini kata Yasser, ternyata sangat laris manis dan diminati oleh masyarakat dengan sajian berbuka puasa yang beragam, baik menu nusantara, western dan timur tengah seperti nasi biryani, chicken tandoori, spaghetti dan puluhan jenis makanan lainnya, dengan ditambah konsep dekorasi negeri 1001 malam serta alunan live music sehinggan membuat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang menambah kesemarakan buka puasa di hotel bintang 3 ini serasa berada di hotel bintang 5.
Tidak hanya itu, selama bulan Ramadhan, paket BBQ andalan dari Grand Ranggonang Hotel juga bisa dinikmati oleh para tamu yang ingin melakukan pemesanan.
Sementara, saat di Wawancarai, Rabu (20/04/22) Direktur PT. MUBA LINK, MH.Yasser Arafat, SST.Par., MM,
” Paket semacam ini akan digelar secara rutin setiap tahunnya mengingat animo masyarakat yang cukup tinggi, ini bisa dilihat dari penuhnya perusahaan dan masyarakat umum yang melakukan pemesanan setiap harinya, hingga harus ada waiting list untuk paket buka puasa. Sampai hari ini saja sambung Yasser, pesanan terus masuk dari masyarakat yang ingin menikmati buka puasa bersama keluarga dan kolega mereka,”bebernya
FBM Corporate PT. MUBA LINK, Chandra Belly, S.E, menambahkan bahwa jenis masakan yang disajikan di hotel ini sangat cocok dan pas dari segi rasa dan tampilan untuk masyarakat Musi Banyuasin, khususnya Kota Sekayu, ditambah dengan sajian aneka minuman segar dan hidangan pembuka yang menggoda, membuat waktu berbuka puasa semakin menyenangkan untuk para tamu.
“ Sebelum berakhirnya bulan Ramadhan, segera lakukan reservasi umtuk berbuka puasa di Grand Ranggonang Hotel bersama keluarga, teman dan kolega anda. Rasanya akan kurang lengkap bila dalam bulan puasa ini belum mencoba berbuka puasa dengan sajian spesial dari Grand Ranggonang Hotel,”ajaknya.(Firman)
BACA JUGA  Muba Menuju Satu Data

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here