PALI- Mengisi kegiatan di bulan Ramadhan 1443 H, Koramil 404-03 Talang Ubi bekerja sama dengan Batalyon D Pelopor Brimob Polda Sumsel mengadakan Fastival Seni Islam (FSI) di halaman Koramil 404-03 Talang Ubi, Sabtu (23/4/2022)
” Kegiatan ini pesan komandan kita Letkol Arh Rimba Anuwar, S.I.P, Dandim Muara Enim untuk mengisi acara dengan kegiatan islami di bulan Ramadhan ini, makanya kita gelar acara FSI  ini dengan bekerjasama batalyon D Pelopor Sat Brimob Polda Sumsel kabupaten PALI. Ini juga bagian sinergitas kita,” kata Danramil 404-03 Talang Ubi, Kapten Broto Subroto
Adapun untuk kegiatan ini digelar selama dua hari yakni dari 23 hingga 24 april, dan dibuka lansung Dandim 0404 / Muara Enim-Prabumulih – PALI, Letkol Arh Rimba Anuwar S. I. P. ” Perlombaan yang kita gelar adalah hapalan surat pendek, adzan, kultum tingkat SMP/ MTs. Untuk Tingkat SMA sederajat lomba Marawis dan Rabana.
” Peserta yang mengikuti terdiri dari lomba hafalan surat pendek 71 peserta, adzan 45 peserta, kultum 21 peserta, 16 peserta marawis 15 group sebanyak 225 orang, Rabana 7 group sebanyak 105 peserta,”bebernya.
Dalam kesempatan ini, Broto juga menyampaikan ungkapan terimaksih kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya kegiatan tersebut.
” Kepada panitia pelaksana, pengurus masjid Talang Pipa dan tokoh masyarakat pak Iskandar Anuar Musi selaku tokoh masyarakat, terimakasih atas suportnya,”ucap Broto
BACA JUGA  Dua Pelaku Terduga Penjambret Istri Anggota Dewan PALI Berhasil Diamankan Kepolisian
Artikulli paraprakPemkot Palembang Serahkan Bonus Para Atlitnya Yang Meraih Mendali Pada Ajang Porprov 2022
Artikulli tjetërTerima LKPJ Gubernur Sumsel Tahun Anggaran 2021, Dewan Siapkan Rekomendasi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini