MUARA ENIM– Seusai menunaikan sholat Jumat di Masjid Agung Muara Enim, Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, AP., M.Si., mengumpulkan seluruh kepala organisasi perangkat daerah (OPD) dan camat guna koordinasi maupun sinkronisasi terkait penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Muara Enim kedepan, Jumat siang (13/05/2022)
Dalam pertemuan ini, ia bersama sang istri Nurmala Sari, S.STP., M.Si yang juga menjabat sebagai Plh. Ketua TP. PKK Kabupaten Muara Enim, berharap kehadirannya dapat diterima dan didukung oleh seluruh jajaran Pemkab. Muara Enim sehingga roda pemerintahan dapat berjalan dengan baik.
Dalam kesempatan ini, Plh. Bupati menyampaikan bahwa dirinya merupakan perpanjangtanganan dari Gubernur Sumatera Selatan, H. Herman Deru di Kabupaten Muara Enim, sehingga segala sesuatu terkait kebijakan dan pelaksanaan pemerintahan akan selalu dilaporkan kepada gubernur.
Selain itu, dirinya memastikan untuk melanjutkan pekerjaan yang telah baik dari pimpinan sebelumnya, termasuk komitmen melanjutkan visi dan misi pemerintahan yang telah ditetapkan, yaitu Kabupaten Muara Enim Merakyat, Muara Enim untuk rakyat yang agamis, berdaya saing, mandiri, sehat dan sejahtera.
Untuk itu ia meminta agar para ASN di Pemkab. Muara Enim harus solid, kompak dan bekerja keras dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing, sehingga cita-cita tersebut dapat terwujud pada tahun 2024 mendatang.
Plh. Bupati pun menyampaikan bahwa dirinya membuka diri untuk menerima masukan maupun hal-hal yang menjadi permasalahan untuk dapat diselesaikan bersama-sama.
Disisi lain, Plh bupati Kurniawan mengingatkan agar para ASN fokus bekerja dan tidak terlibat politik praktis yang dapat menganggu profesionalisme kerja maupun netralitas sebagai seorang abdi negara.
Dalam kesempatan yang sama, Plh ia memperkenalkan diri, baik secara pribadi maupun karir kedinasan.
BACA JUGA  Panti Asuh Al-Barokah, Wadah Para Santri Dari Keluarga Kurang Mampu Mengejar Mimpi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here