MUBA– Bertempat di Makodim 0401/muba Komandan Kodim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan, S.S.T., M.T, menggelar Jam Dan kepada seluruh Prajurit dan Anggota Persit Kodim 0401/Muba, Jumat 13 Mei 2022.
Turut adir dalam kegiatan tersebut adalah Ketua Persit KCK Ranting 05 Cab XXXVI Kodim 0401/Muba para perwira staf Kodim 0401/Muba beserta Danramil jajaran, Bintara, Tamtama dan PNSĀ  Kodim 0401/Muba.
Mengawali sambutannya, Dandim 0401/Muba Letkol Arh Faris Kurniawan S.S.T, M.T. menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri 1443 H. “Mohon Maaf Lahir Dan Batin,”Ucapnya.
Dalam sambutan tersebut Dandim mengatakan, Jam Dan merupakan suatu kegiatan yang perlu diselenggarakan secara rutin sebagai wujud perhatian Komandan terhadap bawahannya dan juga sebagai wadah komunikasi antara atasan dan bawahan, sehingga terjalin hubungan yang harmonis serta sebagai sarana untuk meneruskan kebijakan maupun informasi dari Komando Atas yang harus di sampaikan kepada jajarannya.
Karnanya sambung Faris, dengan silaturahmi ini diharapkan dapat semakin mempererat jiwa korsa dan kekeluargaan. Bukan hanya sekadar hubungan kedinasan semata,harapnya.
Dalam kesempatan yang sama, Faris juga menyampaikan terkait program kegiatan Kodim yang akan di laksanakan dalam waktu dekat ini yaitu program Bantuan Lansung Tunai (BLT) minyak goreng, vaksinasi, dan liga santri.
“Seluruh Prajurit diharapkan dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan penuh rasa tanggung jawab,”tandasnya.(Firman)
BACA JUGA  Baru Seminggu Pendaftaran Dibuka, Pendaftar Rekrutmen Bintara Polri di Muba Sudah Ratusan Yang Mendaftar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here