MUARA ENIM– Plh. Bupati Muara Enim, Kurniawan, A.P., M.S.i. Rabu (01/06) malam, melakukan peninjauan jalan di Desa Dalam, Kecamatan Belimbing, Muara Enim yang kondisinya rusak diakibatkan longsor.

Dalam tinjauannya, Plh. Bupati yang didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Muara Enim, Hermin Eko Purwanto, S.T., memastikan akan segera memperbaiki jalan yang merupakan akses utama bagi warga Desa Dalam, agar dapat melaksanakan aktifitasnya sehari-hari.

Menurut Plh. Bupati rusaknya akses jalan desa Dalam tersebut lantaran gorong-gorong terkena longsor, akibat tingginya intensitas curah hujan yang mengguyur sebagian wilayah Kabupaten Muara Enim.

Kondisi ini membuat warga desa Dalam nyaris terisolir mengingat jalan tersebut merupakan akses satu-satunya

Plh.Bupati juga telah memetakan jalan yang amblas tersebut panjang sekitar 7 meter dan lebar kerusakan mencapai 3 meter dari lebar badan jalan yang hanya sekitar 5 meter, sehingga memerlukan waktu untuk segera diperbaiki. Untuk itu, dirinya menghimbau selama perbaikan, agar akses jalan tidak dilalui oleh kendaraan bermuatan berat hingga jalan telah selesai diperbaiki.

BACA JUGA  Bantu Tenaga Medis Melawan Covid 19, PTBA Bantu RSUD MH Rabain Alat Kesehatan
Artikulli paraprakInovasi Sister Pilkon DPPKBPPA Jadi Terbaik 1 Kategori OPD Pada Lomba Inovasi Balitbangda PALI 2022
Artikulli tjetërPemprov Sumsel Resmi  Luncurkan ID Card  E-Money  Bagi ASN, Pelajar dan Mahasiswa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini