PALI – Pertamina EP Pendopo Field menggelar sholat Idul Adha berjamaah di halaman Masjid Al-Mukhlisin Komplek Pertamina (Komperta) Pendopo Field, bersama seluruh masyarakat di sekitaran Komperta Minggu (10/7/2022).
Berlangsung khidmat, M. Nur Samudin Superintendent Pendopo HSSE Ops sekaligus Ketua Badan Dakwah Islam (BDI) Pertamina EP Pendopo Field hadir bersama Wakil Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Drs. H. Soemarjono.
Ketua BDI Pertamina EP Pendopo Field menyampaikan dengan selalu digelarnya sholat Idul Adha di Komperta Pendopo ini untuk terus menjaga tali silaturahmi antara Pertamina EP Pendopo Field dengan Pemerintah Daerah Kabupaten PALI dan juga masyarakat.
“Di momen seperti ini kita bisa bertemu langsung dengan unsur pemerintah dan masyakarat untuk saling menyapa dan menjaga tali silaturahmi,” tegasnya.
Setelah sholat Idul Adha, aktivitas dilanjutkan dengan pemotongan hewan kurban. Hewan kurban ini merupakan sumbangan pekerja dan mitra perusahanaan Pertamina EP Pendopo Field.
Head of ComRel & CID Zona 4 Tuti Dwi Patmayanti mengatakan0 pada haribraya qurban tahun ini, Pertamina EP Pendopo Field membagikan sebanyak kurang lebih 3.200 paket daging kurban kepada warga dalam wilayah ring 1 dan ring 2 Pertamina EP Pendopo Field di Kabupaten PALI, Musi Banyuasin, Musi Rawas, dan Muara Enim.
Harapannya, bantuan paket daging kurban ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara Pertamina EP Pendopo Field dengan masyarakat.
”Melalui bantuan daging ini bisa meningkatkan tali silaturahmi antara perusahaan dengan masyarakat. Serta meningkatkan rasa berbagi kita kepada masyarakat penerima manfaat,” tambah Tuti.
BACA JUGA  Berikan Rasa Aman Ke Masyarakat, Polres PALI Gelar Patroli Rutin
Artikulli paraprakDorong Kemajuan Dunia Pendidikan, Pemdes Tempirai Timur Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah Siswa SD/MI
Artikulli tjetërSampaikan Duka, Pj Bupati Kurniawan Datangi Keluarga Korban Kebakaran Pasar Tanjung Enim

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini