PALEMBANG- Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Palembang menggelar rapat  paripurna istimewa terkait peresmian pengangkatan Dauli ST, menjadi Wakil Ketua DPRD kota Palembang masa sisa jabatan 2019-2024, Senin (18/07/2022).
Pelantikkan itu sesuai Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumsel Nomor : 467/KPTS/I/2022, tentang, peresmian pemberhentian  Azhari Harris, dan peresmian pengangkatan Dauli sebagai Wakil Ketua DPRD Palembang sisa masa jabatan 2019-2024. Tertanggal, 4 Juli 2022, ditandatangani Gubernur Sumsel Herman Deru.
Hadir dalam pelantikan itu, Ketua DPRD Palembang, Zainal Abidin, Wakil Ketua Adzanu Getar Nusantara, RM Yusuf Indra Kesuma, dan anggota DPRD Palembang lainnya
Selain itu turut juga hadir Walikota Palembang Harnojoyo, anggota DPRD Sumsel Junaidi SE, Wakil Ketua DPRD Muba, Endi Susanto, Ketu  PUAN DPW PAN Sumsel, Cik Nona.
Usai dilantik, Dauli menyatakan siap untuk bersinergi dengan pimpinan DPRD Kota Palembang lainnya, untuk mengawal program dan kebijakan pemerintah kota Palembang, serta memperjuangkan aspirasi masyarakat.
“Amanah yang diberikan ini, akan saya jalankan sebaik mungkin. Langkah awal, tentu saya akan koordinasi dan siap bersinergi dengan pimpinan dan anggota DPRD Palembang lainnya,” katanya.
Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada ketua umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Ketua DPW PAN Sumsel Iskandar, Sekretaris Joncik Muhammad, DPD PAN Kota Palembang dan semua pengurus PAN lainnya
Terkhusus kepada almarhum wakil ketua DPRD Palembang Azhari Harris, yang sudah mendahului kita, semoga semua amal ibadahnya semasa hidup, diterima dan mendapat tempat yang layak disisi Allah Subhanahu Wataallah,” katanya.
BACA JUGA  5 Pasien Positif Corona di Sumsel Sembuh, 4 Asal Palembang, 1 Asal OKU

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here