PALI– Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Heri Amalindo mengingatkan kepada masyarakat atau kelompok yang menerima bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kementerian Kelautan dan Perikanan yang disalurkan melalui anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Sri Kustina, Senin (25/7/2022), dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan maksimal dan sebagaimana semestinya sesuai kebutuhan kelompok.
” Jangan salah guna, jangan sampai ada Ketua kelompok atau perorangan yang mengakui ini miliknya pribadi, melainkan untuk kelompok,”tegas bupati mewanti wanti
Bupati menjelaskan bahwa aspirasi merupakan amanah yang harus dijalankan. Karenanya ia menekankan untuk benar-benar memanfaatkan dan mengelolah bantuan ini sebagaimana mestinya, karena ini akan diperiksa oleh pemerintah secara berkala.

Dalam kesempatan itu juga bupati Heri Amalindo berulang menekankan agar bantuan alat yang diterima bisa dimanfaatkan secara bersama oleh para anggota kelompok.
” Untuk gapoktan Kalau ada anggota kelompok yang mau pinjam alat silahkan dipinjami, karena alat ini bukan milik pribadi,”tegasnya
Diakhir sambuatanya ia menyampaikan ungkapan terimakasih kepada anggota DPR RI Sri Kustina atas penyaluran bantuan pusat dari hasil aspirasi yang diserap dari masyarakat kabupaten PALI.

Sementara itu Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Nasdem Sri Kustina yang menyalurkan bantuan dari KLH dan KKP ke warga PALI mengatakan bahwa aspirasi merupakan kewajiban anggota DPR melalui kunjungan kerja menyerap aspirasi masyarakat.
Untuk bantuan yang diserahkanya hari ini merupakan tindaklanjut aspirasi tersebut dengan merealisasikan usulan-usulan kebutuhan masyarakat.
” Bantuan ini adalah hasil aspirasi yang ia serap dan terima saat bertemu langsung kelapangan dengan masyarakat,”beber anggota Komisi IV DPR RI ini.
BACA JUGA  Dipusatkan Di Kebun Buah Simpang Raja, Perkemahan Giat Prestasi Pelajar di PALI Diikuti 1300 Peserta
Artikulli paraprakSambut Kedatangan Tim AMPD, Deni Victoria Serukan ‘Birukan’ Prabumulih
Artikulli tjetërSKK Migas – Pertamina EP Limau Field Resmikan Program Bank Sampah dan MAS PEPI di Karya Mulya Prabumulih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini