MUARA ENIM– Guna menjalin sinergitas antara Pemkab Muara Enim dan jajaran Rindam II Sriwijaya, Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim Kurniawan bersama jajaran Bertandang langsung ke Markas Komando (Mako) Rindam II Sriwijaya, Jum’at pagi (08/07) di kafe Pelipur Lara Rindam II Sriwijaya, Kota Muara Enim.
Danrindam II Sriwijaya Kolonel Inf Nugroho Imam Santoso yang menyambut baik kehadiran Pj. Bupati bersama jajaran pagi itu mengatakan, Dirinya berserta jajaran siap bersinergi dengan Pemerintah Daerah guna memajukan Kabupaten Muara Enim.
Dirinya menjelaskan, adapun wujud sumbagsih TNI dalam membantu Pemerintah Daerah membangun Kabupaten Muara Enim selain TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) dan Program Ketahanan Pangan jajaranya juga saat ini tengah menggarap Desa Wisata “Tambelang Sriwijaya” yang mana juga merupakan salah satu program nasional yang diusung oleh pusat dan kedepan diharapkan dapat menjadi icon wisata di Muara Enim.
“Saya yakin apapun itu pasti bisa dilaksanakan jika menyangkut kepentingan masyarakat, kita rangkul para CSR untuk support seluruh kebutuhan kita guna memajukan Bumi Serasan Sekundang,”pungkas Imam.
Menanggapi hal tersebut, Pj Bupati yang juga hadir bersama jajaran Pemkab. Muara Enim sangat menyambut baik program Desa Wisata “Tambelang Sriwijaya” yang diusung oleh jajaran Rindam II sriwijaya.
Tak hanya sebatas isapan jempol belaka, dirinya menyerukan langsung ke jajaran Pemkab. Muara Enim khusunya kepada Kepala Bappeda dan Kadis Pariwisata yang juga hadir dalam giat silaturahmi pagi itu, untuk segera gelar rapat guna membahas regulasi dan segala kebutuhan terkait program Desa Wisata “Tambelang Sriwijaya”.
“Saya selaku Kepala Daerah sangat mengapresiasi program-program yang telah diusung oleh TNI AD, kedepannya kami harapkan hubungan baik ini terus terjalin, mari kita bersama-sama bangun Bumi Serasan Sekundang yang kita cintai,”ajak Pj. Bupati.
Selanjutnya, Pj Bupati bersama Danrindam II Sriwijaya didampingi jajaran langsung mengecek lokasi rencana Desa Wisata “Tambelang Sriwijaya”.
BACA JUGA  Dinilai Mampu Melakukan Transformasi Digital, PTBA Dianuherahi 3 Penghargaan Dalam Ajang Digitech Award 2022
Artikulli paraprakPisah Sambut Kapolres AKBP Alamsyah Pelupessy Kepada AKBP Siswandi Dijadwalkan 16 Juli, Pemkab Muba Matangkan Kesiapan
Artikulli tjetërDorong Kemajuan Dunia Pendidikan, Pemdes Tempirai Timur Berikan Bantuan Perlengkapan Sekolah Siswa SD/MI

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini