PRABUMULIH.Jumat Barokah, Jumat Berbagi, motto AMPD Demokrat DPC Prabumulih terus digaungkan oleh anak-anak muda yang bertekad membuat perubahan untuk kemajuan di kota nanas ini.
Partai berlambang Bintang Mercy yang kini semakin jauh mengepakkan sayapnya di seantero penjuru kota Prabumulih.
Saat ini Partai Demokrat dipimpin salah satu putra terbaik kota Prabumulih, Deny Victoria, SH.,M.Si, setiap hari Jumat bersama sayap partainya AMPD terus bergerak dengan kegiatan sosialnya untuk berbagi.
Seperti hari ini, Jumat 05/08/2022 AMPD-Demokrat membagikan sarapan pagi di depan kantor DPC Demokrat Jalan jendral Sudirman Kelurahan Gunung Ibul Barat Prabumulih Timur.
Saat dibincangi tim media, Deni Victoria mengatakan ini adalah salah satu program berbagi yang menjadi unggulan Partai Demokrat melalui sayap partainya.
“Ini program rutin sayap partai Demokrat, AMPD. Selain AMPD nanti juga BMI dan Srikandi Demokrat juga akan melakukan kegiatan sosial dengan konsep mereka masing-masing,” ungkap Deni.
Selain itu, Deni juga menambahkan, dirinya akan mensupport semua kegiatan positif yang dilakukan baik oleh organisasi sayap, maupun kader partai.
BACA JUGA  Road Show Bus KPK RI ke Prabumulih, Ini Agendanya
Artikulli paraprakOptimalkan Sistem Pembelajaran Usia Dini, Pemkab Muara Enim Gelar Bimtek Kurikulum Merdeka Untuk Para Tenaga Pendidik PAUD
Artikulli tjetërPj Sekda Riswandar Tinjau Kesiapan Sambut Panen Raya Padi Sawah IP 200 dan Melemang

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini