MUBA–Dengan menggandeng para Badan Permusyawaratan Desa (BPD) se kecamatan Sungai Lilin, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra S.IP. M.S.i membagikan sebanyak 177 bendera merah putih ke warga untuk di pasang di depan rumah, Rabu(10/08/22).
Pemberian bendera merah putih ke warga secara serentak, selain dalam rangka mensemarakan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 77, juga dalam upaya gerakan menggelorakan semangat untuk mewujudkan Indonesia pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat.
Dengan mengajak seluruh BPD di wilayah kecamatan Sungai Lilin untuk membagikan 177 bendera merah putih di sepanjang jalan lintas Betung-Jambi, Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra S.IP. M.S.i juga bersama BPD membentangkan bendera merah putih sepanjang 177 Meter.
Agus mengatakan, pembagian 177 bendera merah putih di sepanjang jalan dan membentangkan bendera Merah Putih guna menumbuhkan rasa cinta tanah air ditengah masyarakat, dan menggelorakan semangat kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di tengah kondisi masa pandemi. Sehingga dapat terwujudnya Indonesia Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.
“Bendera merah putih ini sebelumnya kami peroleh dengan membeli dari para pelaku UMKM, maupun pedagang penjual bendera yang ada di wilayah kami. Upaya ini untuk membantu membangkitkan perekonomian para pelaku usaha tersebut, guna mendukung program pemulihan ekonomi nasional,”papar Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan Saputra S.IP. M.S.i
Agus juga berpesan agar seluruh BPD dan masyarakat dalam wilayah Sungai Lilin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, saat melakukan aktivitas di luar rumah yang memiliki resiko penyebaran Covid-19.
“Dengan semangat kebangsaan, semoga kita semua dapat melalui pandemi ini dan Pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat,”cetusnya.
BACA JUGA  Tumbuhkan Minat Menabung Dikalangan Pelajar, BPR Sumsel Cabang Sekayu Minta Support Pemkab Muba
Artikulli paraprak158 Warga Sungai Baung Penerima Manfaat Terima BLT Dari ADD
Artikulli tjetërMediasi Warga Gumeg Dalam Dengan PT.RMK Energy, Pj Bupati Kurniawan Himbau Perusahaan Penuhi Tuntutan Warga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini