PALI–  Banyak cara masyarakat atau istansi pemerintah dalam menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang diperingati setiap tahunnya. Mulai dari berbagai perlombaan tangkai olah raga hingga perlombaan yang sifatnya hiburan.
Nah untuk turut mensemarakan peringatan Hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) 77, rumah sakit umum daerah ( RSUD) Penukal Abab Abab Lematang Ilir (PALI) menggelar berbagai perlombaan hiburan dan edukasi bagi pegawainya.
Acara yang berlangsung di halaman RSUD PALI ini berlangsung semarak karena diikuti secara antusias dari para pegawainya.
” Acara ini dalam rangka memeriahkan HUT RI -77. Jadi kami RSUD membuat perlombaan untuk antar para pegawai RSUD,” kata kepala RSUD PALI, dr hj Tri Fitrianti  yang sekaligus selaku Ketua pelaksanaan kegiatan perlombaan, Jumat (12/8/2022)
Untuk jenis perlombaan sendiri beber Tri, bermacam-macam, ada lomba tarik cuci tangan, mandi tepung, bakiak, lari karung, sarung berantai, kelereng, makan kerupuk dan lainnya.
Adapun bagi pegawai yang sedang bertugas saat digelarnya perlombaan, terutama bagi pegawai dibagian pelayanan pihaknya tidak memperbolehkan untuk ikut dalam perlombaan, mengingat pelayanan bagi pasien harus tetap jalan.
“Jadi untuk bagian pelayanan di RSUD tetap jalanvdan tidak ada kendala dengan adanya kegiatan memeriahkan peringatan HUT RI ke 77 ini,”terangnya.
BACA JUGA  Belum Tercapai Target, Pemkab PALI Genjot Vaksinasi Bagi Lansia
Artikulli paraprakMediasi Warga Gumeg Dalam Dengan PT.RMK Energy, Pj Bupati Kurniawan Himbau Perusahaan Penuhi Tuntutan Warga
Artikulli tjetërProduk UMKM Rambang Niru Ramaikan Sumsel Expo di Ciwalk Bandung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini