PRABUMULIH– Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih menggelar Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada acara Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan RI Tahun 2022, yang dilangsungkan secara virtual di ruang rapat utama lantai III gedung DPRD Prabumulih, Selasa (16/8/2022) pagi.
Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Prabumulih Sutarno SE didampingi Wali Kota (Wako) H. Ridho Yahya dan Wakil Walikota Adriansyah Fikri, Sekwan, Wakil Ketua DPRD dan seluruh Anggota Dewan Kota Nanas.
Ketua DPRD kota Prabumulih mewakili unsur pimpinan dan anggota DPRD Kota Prabumulih mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut menghadiri paripurna dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan presiden republik Indonesia Joko Widodo pada acara HUT RI ke 77
“Terima kasih dengan segala hormat atas waktu dan langkahnya hadirin sidang rapat paripurna hari ini dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada HUT ke-77 Kemerdekaan RI. Hendaknya kita dengan seksama menyimak pidato bapak presiden Joko Widodo,” kata Sutarno.
Usai Paripurna Wako Prabumulih kepada awak media, sesuai dengan tema dan peringatan HUT ke-77 kemerdekaan RI tahun 2022 yaitu, ‘Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat.
” Hal yang menarik dan sangat luar biasa, Bapak Presiden RI Joko Widodo telah menciptakan lapangan kerja, swasembada dan tentu pembangunan yang merata dan makin meningkat,” sebut Wako Ridho.
Disebutkan Ridho, Presiden juga mengingatkan semua rakyat Indonesia untuk memaknai bahwa kemerdekaan tidak hanya membebaskan diri dari ketertindasan penjajah. Melainkan juga bagaimana menjaga serta mengisi kemerdekaan itu sendiri.
“Ini sudah 77 tahun kemerdekaan Indonesia, kita harus makin bersatu dan bekerja lebih giat lagi,” pungkas Walikota.
Turut hadir juga dalam paripurna tersebut Kapolres Prabumulih AKBP. Witdiardi, Kajari Roy Riady SH,.MH, Kepala BNNK, Danramil 404-02 Kapten CZI Didi Suratman Ketua PN, Ketua PA, Karutan Prabumulih David Rosehan, Sekda Pemkot Prabumulih para Kepala OPD, Ketua TP-PKK, para Kades, Lurah serta Camat se Kota Prabumulih dan tamu undangan lainnya.
BACA JUGA  Wako Ridho Yahya Turun Langsung Salurkan Bantuan Sembako ke Warga

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here