SANGA DESA- Penjabat (Pj) Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi hadiri pengukuhan Karang Taruna Sanga Desa periode 2022-2027 dan pengukuhan pengurus Nahdlatul Ulama Sanga Desa.
“Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dikukuhkan. Di harapkan agar dapat mengemban tugas dan amanah yang diberikan dengan penuh rasa tanggungjawab, sehingga mampu berkontribusi bagi masyarakat,”ucap Pj Bupati Musi Banyuasin H Apriyadi, saat berada di Desa Ngulak 3 Kecamatan Sanga Desa, Kamis (25/8/2022).
Disampaikan Apriyadi, orang-orang yang telah dikukuhkan ini diberikan amanah, kepercayaan dan kesempatan untuk melakukan banyak hal baik. Namun, segala rencana baik ini dapat terwujud dan terealisasi apabila semua dapat turut serta membantu dan mendukung.
“Sebenarnya banyak yang telah kita lakukan, namun masih banyak lagi yang sedang dan akan kita laksanakan. Dengan ini, saya mohon dukungan dan partisipasi masyarakat Kabupaten Musi Banyuasin khususnya Kecamatan Sanga Desa. Semoga apa yang telah kita laksanakan pada saat ini dapat membawa kebaikan dimasa -masa mendatang,”ujarnya.
Senada, Camat Sanga Desa Hendrik SH MSi juga menyampaikan harapannya, agar para pengurus Karang Taruna Sanga Desa periode 2022-2027 dan pengurus Nahdlatul Ulama Sanga Desa yang baru saja dilantik dapat bekerja dan menjalankan segala programnya dengan baik.
“Jalankan tugasnya sesuai dengan apa yang telah disusun dan direncanakan. Semoga dalam pelaksanaanya nanti bisa berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan dapat berkontribusi dengan baik di Kabupaten Muba,”pungkasnya
Turut hadir dalam acara, Wakil Ketua I DPRD Muba Jon Kenedi, Anggota DPRD Muba Yudi Trikarya, Kapolsek Sanga Desa Iptu Imam Dipsa Maulana, Danramil Sanga Desa Kapten Inf Iwan Setiawan, Para Perangkat Daerah Kabupaten Muba dan Tokoh Masyarakat.(Firman)
BACA JUGA  Sempat Viral, Beli Rokok Diduga Gunakan Upal, Nur Safei Diringkus Reskrim Polsek Sekayu Dikediamannya
Artikulli paraprakDukung Pemerintah Pusat Turunkan Emisi GRK, Pemprov Sumsel Dorong  Pertumbuhan Ekonomi Hijau Berbasis SDA Terbarukan
Artikulli tjetërPanen Perdana Ikan Lele Sistem Kolam Bioflok di Panti Asuhan Assa’adah, Pj Bupati Kurniawan: Ini Bisa Menjadi Pembelajaran Praktek Lapangan Bagi Santri

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini