PRABUMULIH–Sebagai bentuk apresiasi dan penghormatan atas jasa para pejuang kemerdekaan bangsa Indonesia, dalam rangka perayaan Kemerdekaan RI ke-77, DPC Partai Demokrat Kota Prabumulih yang diketuai Deni Victoria SH MSi memberikan bantuan puluhan paket sembako kepada para Veteran dari Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) kota Prabumulih, Senin (29/8/2022).
Penyerahan bantuan paket sembako dilakukan Sekjen DPC Partai Demokrat Wedi Saputra SE dan Bendahara Nicko Adha Pranata SE di kantor markas cabang LVRI jalan Ahmad Yani Kota Prabumulih. Puluhan paket sembako diterima oleh Ketua LVRI kota Prabumulih Syamsudi beserta anggotanya.
Ketua DPC Partai Demokrat, Deni Victoria SH MSi melalui Sekjen Wedi Saputra SE didampingi Bendahara Nicko Adha Pranata SE mengatakan, pemberian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian partai Demokrat terhadap para pejuang yang berjuang tanpa pamrih dalam memerdekakan NKRI dari tangan penjajah.
“Inilah bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap para veteran. Sembako kita berikan masih dalam rangka HUT RI ke 77 sekaligus memperingati Hari Veteran Nasional yang diperingati setiap 10 Agustus, yang merupakan penghormatan atas jasa para pejuang,” katanya.
Menurut Wedi, para veteran sudah sepantasnya menjadi perhatian bagi masyarakat, pemerintah termasuk bagi DPC Partai Demokrat Prabumulih sendiri.
” Kita semua wajib peduli terhadap kehidupan Veteran. Karena tanpa perjuangan mereka, belum tentu kita bisa seperti sekarang ini. Semoga bantuan ini bermanfaat, dapat membangkitkan semangat dan harapan baru bagi mereka,” ujarnya.
Sementara Ketua Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) Kota Prabumulih, Syamsudi mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih mendapatkan perhatian dan bantuan dari DPC Partai Demokrat Prabumulih, dimana dengan semangat yang tinggi masih bisa meluangkan waktu dan peduli terhadap kehidupan para Veteran.
“Ini merupakan kegiatan yang luar biasa. Mudah-mudahan apa yang sudah diberikan mendapatkan balasan dari Allah SWTdan berguna bagi para veteran. Semoga Partai Demokrat kedepannya makin solid dan makin sukses. Majulah terus dan pantang mundur untuk DPC Partai Demokrat Prabumulih,” pungkasnya.
BACA JUGA  Kendalikan Inflasi, Pemkot Prabumulih Bersama Firkompinda Motori Gerakan Tanam Jagung Seluas 10 Hektar
Artikulli paraprakPj Sekda Husni: Melalui Reses DPRD Ini, Pemkab Muba Bisa Bekerjasama Mencari Solusi Dalam Upaya Mensejahterakan Masyarakat
Artikulli tjetërUsai Apel, Kapolres Muba Mendadak Tes Urin Anggotanya

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini