SEKAYU- Masjid Raya Abdul Kadim Desa Epil Kecamatan Lais Kabupaten Muba yang berada dibawah pengelolaan Yayasan Ar-Rohim memiliki konsep yang mulia untuk memakmurkan masjid.
Hal ini disampaikan langsung Prof Abdul Kadim selaku Dewan Pengurus Masjid Abdul Kadim saat Audiensi dengan Pj Bupati Muba H Apriyadi di Ruang Audiensi Bupati, Kamis (1/9/2022).
“Kami pihak Yayasan Ar Rohim mempunyai keinginan kuat untuk memakmurkan masjid raya Abdul Kadim ini dengan konsep yang maksimal,” ujar Prof Abdul Kadim.
Lanjutnya, pihak yayasan juga akan membuka rumah tahfidz untuk mendidik anak-anak di Muba khususnya di Desa Epil Kecamatan Lais menjadi generasi penghafal Alquran.
“Dalam waktu dekat juga kami akan meresmikan Masjid Raya Abdul Kadim dan mengharapkan kehadiran pak Pj Bupati Apriyadi,” harapnya.
Sementara itu, Pj Bupati Muba H Apriyadi akan memfasilitasi kebutuhan Masjid Raya Abdul Kadim. “Ini kan menjadi wisata religi baru di Kabupaten Muba tentu Pemkab Muba akan support,” ujarnya.
Mantan Kabag Kesra Pemkab Muba ini menambahkan, Pemkab Muba akan mensupport pendirian rumah tahfidz Quran.
“Terlebih pak Gubernur Herman Deru juga terus memaksimalkan keberadaan rumah tahfidz di daerah-daerah, dan ini akan juga digencarkan Pemkab Muba,” tandasnya.(Firman)
BACA JUGA  Perkuat Sinergitas, Kejari Bersama Pemkab dan Forkompimda Muba SKJ 88 Bersama
Artikulli paraprakTerima Penyerahan 30 Sertifikat Aset Milik Pemkab Muba Dari BPN, Pj Bupati Apriyadi Langsung Laporkan ke Korsupgah KPK RI
Artikulli tjetërPemprov dan DPRD Sumsel Sepakati Perubahan KUA-PPAS APBD 2022

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini