MUARA ENIM– Ratusan kicau mania yang berasal dari sejumlah Kabupaten Kota  di Sumatera Selatan diantaranya Kota Pagaralam, Lubuk Linggau, Lahat ikut ramaikan Lomba Burung Berkicau yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Muara Enim bersama Polres Muara Enim dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke -77 Tahun 2022 di Kabupaten Muara Enim di Halaman GOR Pancasila Muara Enim, Minggu (04/09)
Kapolres Muara Enim AKBP Aris Rusdiyanto selaku ketua Pelaksana Lomba Burung berkicau mengatakan bahwasanya even tersebut merupakan support penuh dari Pemkab. Muara Enim yang mana Polres Muara Enim hanya menjadi pelaksananya saja.
Dirinya juga menuturkan bahwa, ada beberapa kategori yang dilombakan dalam lomba burung berkicau ini yakni Konin, Love Birrd Baby, Kacer, Cucak Ijo, Murai Batu Pastol, Love Bird Umum, Love Bird Fighter, Kapas Tembak Kenari, LB Bebas Aksi.
Sementara itu, saat membuka secara resmi even yang dinantikan para kicau mania siang itu, Pj. Bupati menuturkan bahwa selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan ke-77 giat lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi para kicau mania khususnya dan juga pak Kapolres yang juga merupakan salah satu kicau mania.
“Saya berpesan khususnya kepada rekan-rekan media untuk menyebar luaskan even ini agar kedepan nantinya makin banyak para kicau mania yang ikut antusias memeriahkan even seperti ini kedepannya,”ucapnya
” Melalui even ini juga kita dapat mempromosikan Kabupaten Muara Enim lebih luas lagi dan juga dapat membantu para penggiat UMKM yang ada di sekitar untuk lebih memajukan lagi usahanya guna meningkatkan roda perekonomian di Bumi Serasan Sekundang,”timpal Pj. Bupati.
Nampak hadir dalam giat lomba burung berkicau mendampingi Pj. Bupati, Unsur Forkopimda Kabupaten Muara Enim ataupun yang mewakili, Para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Para Kepala Bagian lingkup Pemkab. Muara Enim ataupun yang mewakili.
BACA JUGA  Sempat Vakum Akibat Pandemi Covid 19, Pemkab Muara Enim Kembali Akan Gelar Festival Durian
Artikulli paraprakPolemik Ditubuh Yayasan Jadi Perhatian, Pemkab Muba Dorong Agar Aktifitas Perkuliahan Politeknik Sekayu Tetap Berjalan
Artikulli tjetërTerbaik di Kwartir Sumsel, Kwarcab Muba Raih Penghargaan dari Kwarnas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini